Topik Terhangat

Tinjau Lokasi Kebakaran, Jarot Janji Permudah Perizinan

Tinjau Lokasi Kebakaran, Jarot Janji Permudah Perizinan

SINTANG | Sintangpost.com-Dua Hari pasca kebakaran, bupati Sintang Jarot Winarno langsung tergerak hatinya begitu mengetahui adanya 12 ruko di Jalan MT Haryono yang rata dengan tanah pada Minggu (27/8).

Karena itu, Selasa (29/8) pagi kemarin, Bupati Sintang Jarot Winarno menyempatkan waktunya untuk menyambangi…

12 Ruko di Jalan MT Haryono Jadi Arang

12 Ruko di Jalan MT Haryono Jadi Arang

SINTANG | Sintangpost.com- Malam yang dingin berubah menjadi panas di Jalan MT Haryono Kecamatan Sintang. Sebanyak 12 bangunan rumah toko (ruko) terbakar, Minggu, (27/8) sekira pukul 19.0o Wib. Kebakaran tersebut terjadi tak jauh dari pasar tradisional.

Meski ada risiko api tertiup angin, kobarannya sempat terpadamkan sebelum menjalar ke bangunan lain. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun kerugian diperkirakan mencapai miliaran…

Akhirnya, Pemerkosa dan Pembunuh Gadis di Ketungau di Ringkus Polisi

Akhirnya, Pemerkosa dan Pembunuh Gadis di Ketungau di Ringkus Polisi

SINTANG | Sintangpost.com- Terungkap sudah misteri pembunuhan yang dialami oleh YL (14). Siswi putus sekolah yang ditemukan tewas 16 Juni 2107 lalu di Dusun Engkitan Kecamatan Ketungau Tengah. Dia ternyata dibunuh dan diperkosa oleh Nana (42) yang tak lain adalah pamannya sendiri.

Tersangka Nana diringkus pada tanggal 19 Agustus 2017…

Honorer Terlibat Narkoba Terancam Sangsi

Honorer Terlibat Narkoba Terancam Sangsi

SINTANG | Sintangpost.com- Pegawai honorer Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagko dan UKM) Sintang yang terlibat narkoba mendapatkan sanksi tegas. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Disperindagkop dan UKM Kabupaten Sintang, H. Sudirman saat ditemui di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sintang usai menerima Karyalancana Karya Satya, Senin (14/8).

“Saya baru mendapatkan kabarnya pada hari Sabtu lalu,…

Pasarkan Narkoba Ke Pekerja PETI

Pasarkan Narkoba Ke Pekerja PETI

SINTANG | Sintangpost.com- Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sintang amankan dua orang pria yaitu Gepeng (47) dan Ole (37) serta satu orang wanita, Lisa (23) karena diduga terlibat dalam sindikat peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Sintang.

Kapolres Sintang, AKBP Suharjimantoro mengungkapkan diamankannya tiga orang tersebut bermula dari informasi masyarakat pada Kamis lalu…