Topik Terhangat

Komisi C Sidak RSUD Sintang

Minggu, 13 Maret 2016. Pkl. 23:53 WIB

Dibaca :230 views

Sintang Post



ttSINTANG | SintangPost.com-Komisi C DPRD Sintang beberapa waktu lalu melakukan kunjungan kerja dalam rangka monitoring dan evaluasi kerja di RS Ade M Joen Sintang sebagai bentuk fungsi kedewanan dalam melakukan pengawasan dari sisi anggaran maupun pembangunan.

Pada agenda yang dipimpin langsung Ketua Komisi C DPRD Sintang Tuah Mangasih itu terdapat beberapa poin penting yang dianggap perlu mendapat atensi, baik Direktur RS  maupun staf dan manajemen RS tak luput dari pertanyaan wakil rakyat itu. Salah satunya memastikan kesiapan Rumah Sakit berplat merah itu dalam melayani masyarakat.

indexKetua Komisi C DPRD Sintang Tuah Mangsih ST,M.Si mengatakan, dalam sidak tersebut pihaknya memang banyak menemukan permasalahan-permasalahan yang harus segera diperbaiki dan diambil langkah cepat oleh manajemen rumah sakit itu

Dimana diantaranya mengenai pelayanan yang masih kurang maksimal dan menyebabkan masyarakat, khususnya masyarakat Sintang lebih memilih berobat ke rumah sakit di daerah swasta.

“Kalau begini caranya siapa yang tidak ingin memilih mendapatkan pelayanan yang optimal dan lebih memilih RS swasta ketimbang punya pemerintah,” katanya.

Selain itu, keberadaan beberapa dokter spesialis juga menjadi titik perhatian pihak DPRD Sintang,.“Saya melihat rumah sakit ini banyak yang harus diperbaiki,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Sintang dr Rosa, mengaku masih banyak permasalahan yang perlu dibenahi di rumah sakit ini. Akan tetapi, pihaknya juga akan berupaya memperbaiki sistem dan pelayanan.

“Akan kami upayakan semaksimal mungkin pihaknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Meski diakuinya masih kurang namun dirinya memastikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat tetap menjadi yang utama,”pungkasnya(okt)

 

 

 


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.sintangpost.com


© SintangPost.com | Share :