Gelar Syukuran, Jarot Puji Gedung Dewan

by
Gelar Syukuran, Jarot Puji Gedung Dewan

SINTANG | Sintangpost.com – Bupati Sintang Jarot Winarno memuji gedung DPRD yang menelan dana 36 Miliar itu. Jarot yang hadir dalam syukuran pada saat itu memberikan apresiasi kepada semua pihak baik itu sekwan maupu ketua DPRD yang lama maupn ketua DPRD yang baru.

“Gedung ini sangat megah. Proses pembangunannya yang menelan biaya kurang lebih Rp 36 Milar ini tak lepas dari dukungan semua pihak,”kata Jarot saat memberikan sambutan dihadapan anggota dewan serta tamu undangan yang hadir, Kamis (28/4).

Bentuk bangunannya pun menurut pria ramah senyum ini tak kalah menariknya dari gedung dewan yang ada di Kalbar. ”Perjuangan ini semua tidak terlepas dari dukungan mantan ketua Dewan seperti pak Abeng dan pak Bejang, alhamdulillah akhirnya gedung ini bisa dinikmati seutuhnya anggota dewan yang bertugas saat ini,” sebut Jarot.

Jarot menginginkan dengan berdirinya gedung baru setidaknya ada warna baru untuk menumbuhkan semangat anggota dewan dalam proses bekerja sebagai wakil rakyat.

Bahkan di hadapan Anggota dewan dan forkopinda yang hadir pada saat itu, Jarot meminta kepada eksekutif dan legislatif untuk dapat saling bermitra dengan baik .
”Karena harapan kita semua antara eksekutif dan ligislatif dapat kompak untuk membangun Sintang ke arah yang lebih baik lagi,”harap Jarot.

Ketua DPRD Sintang Jefray Edward dalam sambutannya menyambut gembira gedung baru DPRD. Jefray berharap dengan adanya gedung yang baru, kinerja anggota dewan dapat lebih ditingkatkan lagi. “Saya ucapkan selamat kepada para anggota dewan yang telah banyak menyumbangkan pemikiran sehingga gedung yang diimpi-impikan bisa terwujud,”kata Jefray.

Sementara itu, Seketaris Dewan Sintang Abdul Syufriadi, juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga pembangunan gedung bisa terlaksana dengan baik “Saya pribadi berterima kasih kepada semua pihak karena telah bersama mendoakan pembangunan gedung DPRD sehingga dapat digunakan,” kata Abdul.

Ia juga menjelaskan dana yang digunakan untuk membangun gedung tersebut kurang lebih 36 Miliar, namun gedung tersebut masih memerlukan dana untuk menyelesaikan beberapa bagian atas bangunan yang belum selesai

“Dana yang digunakan untuk membangun gedung ini kurang lebih 36 Miliar dan masih akan memerlukan dana untuk menyelesaikan beberapa bagian bangunan yang belum selesai,”pungkasnya. (okt)