Topik Terhangat

Askiman Lepas Pawai Pembangunan

Jumat, 19 Agustus 2016. Pkl. 07:58 WIB

Dibaca :387 views

Penulis: Syukur



Untitled-1SINTANG | Sintangpost.com- Ratusan Kendaraan hias dari berbagai instansi di pemerintah Kabupaten Sintang mengikuti pawai pembangunan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekan RI ke 71.

Kegiatan Pemkab setahun sekali tersebut, dimulai sekitar pukul 14.00 Wi dan dilepas langsung Wakil Bupati Sintang Askiman di Depan Pendopo Bupati Sintang pada Kamis, (18/8).

Dalam sambutannya Askiman mengatakan momentum hari keemerdekaan bangsa ke -71 ini, maka salah satu kegiatan yang  kita lakukan adalah melakukan pawai pembangunan. tujuannya, selain sebagai ajang kontestasi hasil-hasil pembangunan yang telah kita capai selama ini, juga berupaya menanamkan nilai etos kerja generasi muda dalam pembangunan.

“Apalagi tema perayaan kemerdekaan ke 71 yaitu “ kerja nyata” meminta kita untuk lebih berbuat nyata bagi kemajuan bangsa.,”katanya.

Askiman berharap  dengan adanya pawai pembangunan ini, kiranya dapat memacu semangat bekerja sehingga mencapai  kinerja lebih baik dalam penyelenggaraan pembangunan di kabupaten Sintang.

“Melalui momen ini saya mengajak kita semua untuk menyukseskan pawai pebangunan ini. kepada seluruh peserta pawai pembangunan ini, saya mengucapkan terima kasih karena telah berpartisipasi dalam kegiatan pawai pembangan ini,”jelasnya.

Sementara itu Suasana meriah di pendopo, serta antusias warga yang menyaksikan pawai terlihat. Warga saling berdesakan menyaksikan iringi-iringan peserta pawai. Bahkan, banyaknya warga hingga tumpah ruah di sepanjang jalan yang dilewati pawai hingga mereka tidak menghiraukan teriknya sinar matahari yang berakhir sekitar pukul 17.00 Wib.(slh)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.sintangpost.com


© SintangPost.com | Share :