Topik Terhangat

Rasa Haru, Warnai Pisah Sambut Setwan Sintang

Senin, 06 Februari 2017. Pkl. 23:34 WIB

Dibaca :205 views

Sintang Post



SINTANG | Sintangpost.com– Suasana haru menyelimuti lembaga Seketariat DPRD Sintang pada, Senin (5/2). Betapa tidak pucuk pimpina di Seketariat dewan Abdul Syufryadi harus pindah harus pindah tugas menjadi Asisten I Setda Sintang usai dilantik bupati Sintang belum lama ini menggantikan H Abdurani.

Serah terima jabatan dan pisah sambut pejabat struktural eselon II III IV di Sekretariat DPRD, di Cafetaria DPRD Kabupaten Sintang yang diikuti oleh seluruh staf Seketariat DPRD Sintang..

Abdul Syufriadi, dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Dewan dan staf yang ada di DPRD Kabupaten Sintang.

“Saya minta maaf jika memang ada hal yang kurang mengenakan selama saya bekerja disini. Lima tahun delapan bulan tentu bukan waktu yang sebentar dan pastinya banyak hal yang bisa dikenang dan dipelajari. Saya juga minta doanya, agar pada jabatan yang baru, saya biaa bekerja lebih baik. Sebagai Asisten Satu Setda Kabupaten Sintang tentu akan membuat kita saling bertemu,” kata Abdul dalam sambutannya.

Mantan Camat Kayan Hulu ini juga memaparkan bahwa selama menjabat Sekwan dirinya mendapat banyak pengetahuan yang akan sangat bermanfaatkan terhadap peningkatan kinerjanya sebagai abdi negara.
“Banyak hal yang saya dapatkan selama lima tahun terakhir baik suka maupun duka. Saya berharap kepada pak Abdurani bisa meneruskan bahkan jauh lebih baik lagi dalam melaksanakan segala bentuk tugasnya,” tutupnya.

Sekretaris DPRD Kabupaten Sintang, H. Abdurrani yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sintang mengharapkan dapat bekerja sama, sesuai dengan kinerja masing-masing.

“Saya mengucapkan terimaksih besar kepada Ketua DPRD Kabupaten Sintang. Semoga di tempat yang baru ini bisa bersinergi dengan anggota dewan dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Sintang ini,”Jelasnya.

.Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Jefray Edward mengucapkan terimakasih kepada Abdul Syufriadi atas kinerjanya dalam memfasilitasi semua kegiatan DPRD Kabupaten Sintang.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Abdul Syufriadi atas kinerja dalam memfasilitasi semua kegiatan DPRD Kabupaten Sintang. Dengan kurun waktu lima tahun delapan bulan tentu banyak sekali pengalaman dan semoga saja apa yang didapat disini masih dapat digunakan pada tempat tugas yang baru,” harapnya.

Beliau juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada beberapa staf yang mulai bertugas di tempat yang baru dan meminta untuk tetap melakukan tugas dengan baik.

“Kepada Kepala Bagian Umum Ulidal Muchtar, Kepala Bagian Humas dan Protokoler, Supomo atas pengabdian dan partisipasinya selama ini dan semoga pengalaman disini semoga bisa digunakan pada tempat yang baru. Begitu pula kepada beberapa pegawai yang akan bertugas ditempat yang baru. Saya mohon, tinggalkan hal yang tak nyaman disini, jangan ada beban apa-apa yang dibawa. Sukses di tempat yang baru,” ucapnya.

kepada pejabat yang baru, Politisi PDI Perjuangan ini meminta untuk segera membaur dan memahami tupoksi dari jabatan Sekwan. “Intinya ada kemauan dan keikhlasan dalam bekerja, jika tak ada kemauan dan keikhlasan maka hanya akan menimbulkan masalah,” tukasnya.(okt)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.sintangpost.com


© SintangPost.com | Share :