Topik Terhangat

Jefray: Dengan Olahraga, Tubuh Tampak Lebih Awet Muda

Jumat, 05 Mei 2017. Pkl. 17:49 WIB

Dibaca :289 views

Sintang Post



SINTANG | Sintangpost.com- Perkembangan olahraga di Kabupaten Sintang memang semakin baik, khususnya Cabang Olahraga (cabor) yang memang menjadi andalan. Ketua DPRD Sintang Jefray Edwar menilai perkembangan ini sangat baik dan apresiasi.

“Saya apresiasi kemajuan olahraga di Sintang. Apalagi kemajuan olahraga mampu membawa nama harum Sintang di tingkat Nasional maupun Internasional,” kata Jefray usai senam massal dan jalan santai yang merupakan rangkaian kegiatan pertama Pemda bertempat di Lapangan Kodim 1205 STG, Jumat (5/5).

Jefray, menilai kemajaun olahraga ini tidak lepas dari kerja keras semua pihak, khususnya stakeholder yaitu Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sintan serta atlet yang memang memiliki potensi yang baik.

“Secara garis besar pembinaan sudah berjalan baik dan itu harus dipertahankan. Bahkan ditingkatkan kedepannya, agar semakin banyak cabor yang berprestasi,” katanya.

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan, kemajuan olahraga memang harus sejalan dengan program dari pemerintah. Misalnya ada pendanaan yang baik, menunjang sarana prasarana yang baik dan juga pembinaan atlet menjadi meningkat.

“Harapan saya olahraga di Sintang ini terus bangkit dan meraih prestasi semakin baik. Tentu dukungan dari pemerintah daerah yang luar biasa sangat dibutuhkan,” jelasnya.

Selain itu lanjut Jefray dirinya menyambut baik penyelenggaraan senam massal dan gerak jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi kota Sintang,

“Saya selaku pribadi angat menyambut baik dengan kegiatan seperti ini, karena dapat membawa dampak positif bagi masyarakat untuk berolahraga, karena dengan berolahraga badan kita menjadi sehat, bugar, dan tampak lebih awet muda,”tukasnya (okt)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.sintangpost.com


© SintangPost.com | Share :