Topik Terhangat

Jefray : Mari Perkuat Silahturahmi

Silaturahmi Kebangsaan Antara Pemkab dan Masyarakat

Rabu, 17 Mei 2017. Pkl. 16:43 WIB

Dibaca :385 views

Sintang Post



SINTANG | Sintangpost.com- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang Jeffray Edward mengajak seluruh masyarakat Sintang untuk terus memperkuat silaturahmi. Karena dengan silaturahmi yang baik maka stabilitas keamanan daerah pasti akan semakin kondusif.

“Masyarakat Sintang selalu ingin hidup rukun. Karena itu, daerah ini memiliki daya saing ekonomi yang tinggi. Diharapkan kondisi ini tetap dipertahankan dengan silaturahmi yang baik,” kata Jefray saat silaturahmi kebangsaan bertema Mempererat Kebersamaan dalam Keberagamaan untuk Kabupaten Sintang yang Tertib, Aman dan Damai di Aula Pendopo Bupati Sintang, Senin (15/5/).

Menurut Jefray semua elemen masyarakat tentu ingin kedamaian di Kabupaten Sintang. dirinya mengapresiasi silaturahmi kebangsaan yang dilaksanakan Pemkab Sintang.

“Saya berharap seluruh elemen masyarakat bersama-sama jaga kondisi ini sesuai kapasitas masing-masing. Apa upaya kita untuk mewujudkan kedamaian dan ketenteraman di Kabupaten Sintang ya lakukanlah,” katanya.

Jeffray juga mengimbau peran orangtua, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama bersatu padu berikan kesejukan terhadap masyarakat kita.

Menurut Politisi PDI Perjuangan ini silaturahmi bersama ini diharap menghasilkan output positif dan jadi bagian kesepakatan semua pihak sehingga perpecahan di kalangan masyarakat misadiminimalisir sedini mungkin.

“Pernyataan sikap yang disampaikan Bapak Buapti tentu diharap beri hal positif bagi kesatuan dan persatuan Indonesia. Tunjukkan kepada Provinsi lain bahwa kita tetap bagian dari Indonesia dalam kebhinneka tunggal ika-nya. Kita aman, sejuk, damai dan hidup berdampingan dalam keberagaman,” tukasnya.(okt)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.sintangpost.com


© SintangPost.com | Share :