Sudarmin Siap Lanjutkan Kepemimpinan Suharjimantoro

by
Kapolres Sintang AKBP Sudarmin salam komando dengan AKBP Suharjimantoro yang akan bertugas sebagai Wakil Direktur Kriminal Umum (Wadirkrimum) Polda Kalbar
Kapolres Sintang AKBP Sudarmin salam komando dengan AKBP Suharjimantoro yang akan bertugas sebagai Wakil Direktur Kriminal Umum (Wadirkrimum) Polda Kalbar

SINTANG | Sintangpost.com- Pucuk pimpinan di Polres Sintang resmi dipegang AKBP Sudarmin. Mantan Kapolres Kapolres Kapuas Hulu itu disambut pejabat lama, AKBP Suharjimatoto diselingi tradisi dengan adat Dayak yaitu pemotongan ompung dan juga dengan adat Melayu.

AKBP Suharjimantoro setelah menjabat kapolres selama satu tahun enam hari. Suharjimantoro mengucapkan terima kasih kepada jajaran polres dan masyarakat Sintang yang telah memberi dukungan dalam menjalankan tugas. Tak lupa, pria ramah itu juga meminta maaf jika saat bertugas ada kesalahan yang dilakukan.

“Satu program yang belum terlaksana karena memang terbatas waktu dan biaya yaitu pembuatan sistem pengawasan serta pengamanan di daerah perbatasan. U bisa menindaklanutinya,” Pria dengan jabatan baru yaitu sebagai Wakil Direktur Kriminal Umum (Wadirkrimum) Polda Kalimantan Barat itu..

Sementara itu, AKBP Sudarmin secara terbuka meminta dukungan kepada jajaran polres dan berbagai elemen masyarakat, agar bisa melanjutkan prestasi yang ditorehkan pendahulunya.

Dia mengatakan, dengan dukungan penuh dari anggota dan masyarakat, tanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban bisa dijalankan dengan baik.

Melihat kondisi Polres Sintang saat ini, AKBP Sudarmin melihat apa yang telah dilakukan seniornya sudah luar biasa.

“Saya meminta dukungan dari rekan-rekan semua, agar bisa melanjutkan tugas-tugas sebagai Kapolres Sintang dengan baik,” katanya lulusan Akpol tahun 1997 ini. (okt)