Semarak Lebaran, Pemkab Sintang Gelar Pawai Taaruf

by
Kurniawan
Kurniawan

SINTANG | Sintangpost.com– Dalam rangkaian menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Pemkab Sintang bersama Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sintang akan melaksanakan kegiatan pawai Taaruf yang dijadwalkan berlangsung, Sabtu 24 Juni 2017.

“Seperti halnya tahun lalu, dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri, maka Pemkab bersama PHBI Sintang kembali melaksanakan pawai taaruf. Insya Allah, kegiatan itu akan digelar sekitar pukul 19.30 WIB dengan lokasi start di depan pendopo bupati Sintang,”kata Kabag Humas Setda Sintang Kurniawan, Selasa (20/6).

Dalam kegiatan pawai takbir ini, lanjut Kurniawan panitia akan menyiapkan doorprize bagi peserta. Karena itu, Kurniawan mengajak seluruh warga Sintang, khususnya yang punya kendaraan roda dua maupun roda empat untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Agar peserta lebih semangat mengikuti kegiatan takbir keliling, seluruh peserta pawai takbiran keliling sudah hadir 15 menit sebelum pawai dimulai,”jelasnya.

Pihak Pemkab Sintang akan mengkoordinasikan rencana Pawai Taaruf tersebut kepada pihak Kepolisian Resort (Polres) Sintang guna dapatkan pengawalan. “Ini agar dalam pelaksanaannya tidak ada hambatan, kondusif dan berjalan lancar,” tambah Kurniawan. (slh)