Topik Terhangat

Honorer Terlibat Narkoba Terancam Sangsi

Selasa, 15 Agustus 2017. Pkl. 20:54 WIB

Dibaca :187 views

Sintang Post



SINTANG | Sintangpost.com- Pegawai honorer Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagko dan UKM) Sintang yang terlibat narkoba mendapatkan sanksi tegas. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Disperindagkop dan UKM Kabupaten Sintang, H. Sudirman saat ditemui di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sintang usai menerima Karyalancana Karya Satya, Senin (14/8).

“Saya baru mendapatkan kabarnya pada hari Sabtu lalu, dan langsung dibebas tugaskan dari tenaga honorer di Disperidagkop dan UKM Kabupaten Sintang. Kita tidak main-main dengan narkoba,” ujarnya.

Ia mengaku tidak terlalu memperhatikan tingkah laku dari Fir yang beberapa waktu lalu merupakan tenaga honorer di Disperindagkop dan UKM Kabupaten Sintang. Akan tetapi, saat bekerja, tak ada hal aneh yang dilihat dari Fir yang menandakan bahwa ia melakukan penyalahgunaan narkoba.

“Saya memang tidak terlalu memperhatikan. Tapi memang dalam kesehariannya, tak ada yang aneh, dia bekerja dengan baik, kesehariannya juga baik, tidak menunjukkan bahwa ia menggunakan narkoba sehingga tidak ada sedikutpun kecurigaan ke arah sana,” ungkapnya.

Ia sangat menyayangkan kejadian tersebut. Ia juga berharap ini menjadi pemberlajaran bagi semua tak hanya pegawai honorer, ASN, bahkan seluruh lapir\san masayrakat karena pada dasarnya penyalahgunaan narkoba hanya menghancurkan masa depan yang sudah menanti dengan baik.

“Dia baru empat bulan honor di tempat kita. Sangat disayangkan sekali, semoga saja kejadian seperti ini tidak terulang lagi, bukan hanya untuk pegawai honorer, Asn dan seluruh lapisan masyarakat,” tukasnya. (yul)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.sintangpost.com


© SintangPost.com | Share :