Danrem 121/Abw Tinjau Lokasi Cetak Sawah di Kabupaten Melawi

by
Dandrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan S.E.,M.M Saat Meninjau Lokasi Cetak Sawah DI Kabupaten Melawi Bersama Kelompok Tani Setempat
Dandrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan S.E.,M.M Saat Meninjau Lokasi Cetak Sawah DI Kabupaten Melawi Bersama Kelompok Tani Setempat

MELAWI | Sintangpost.com- Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan S.E.,M.M beserta Kasiter Korem 121/Abw Kolonel Inf Jacky Ariestanto, Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Marsana, Pasi Komsos Mayor Inf Suharmoko dan Pasiter Kodim 1205/Sintang Kapten Inf W. Gurning melaksanakan peninjauan lokasi cetak sawah di desa Puring kecamatan Pinoh dan desa Batu Buil Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi, Jumat (1/9).

Danrem 121/Abw menjelaskan bahwa kedatangannya ini bermaksud untuk mengecek lokasi pekerjaan cetak sawah dan sekaligus bertemu langsung dengan ketua kelompok Tani serta memberikan arahan kepada kelompok Tani agar pekerjaan cetak sawah ini bisa terlaksana tepat waktu sesuai yang diharapkan.

“Saya sengaja datang ke Melawi ini untuk melihat sejauh mana persiapan para kelompok tani terhadap program pemerintah pusat ini,”kata Dandrem.

Ditambahkannya bahwa pelaksanaan cetak sawah ini nantinya sejalan dengan tugas yang diemban TNI AD dalam memberdayakan wilayah yang ada di Kalimantan Barat Khususnya di Kabupaten Melawi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membuka lahan pertanian dengan sasaran untuk kesejahteraan masyarakat. TNI AD bekerjasama dengan pemerintah pusat yaitu Dinas Pertanian dengan menyiapkan dan membuka lahan pertanian, ucapnya.(rls)