Topik Terhangat

124 Jemaah Haji Sintang Tiba 22 September di Bumi Senentang

Selasa, 19 September 2017. Pkl. 20:07 WIB

Dibaca :318 views

Sintang Post



SINTANG | Sintangpost.com- Sebanyak 124 jemaah haji asal Kabupaten Sintang dijadwalkan menginjakkan kaki di Bumi Senentang, pada Sabtu (23/9) sekitar pukul 06.00 wib.

Kedatangan rombongan jemaah haji akan disambut Bupati Sintang Jarot Winarno di depan Kantor Bupati Sintang. Sebelumnya, rombongan haji dilepas oleh Wakil Bupati Sintang Askiman di Bandara Susilo Sintang, Kamis (10/8) lalu.

Kabag Humas Protokot Setda Sintang Kurniawan mengatakan Jemaah haji Sintang tergabung di kloter 13 akan tiba di tanah air pada Rabu 20 September 2017 sekitar pukul 23. 00 WIB di Bandara Hang Nadim Batam dan akan disambut langsung Bapak Wakil Bupati Sintang.

“Esok harinya pada Kamis 21 September 2017, rombongan akan berangkat dari Batam ke Pontianak sekitar pukul 09.00 WIB. Dan malamnya selepas magrib akan langsung berangkat menggunakan bis ke Sintang,”katanya.

Kurniawan menambahkan tidak hanya disambut Bupati Sintang, rombongan haji juga akan disambut oleh ratusan keluarga.

“Mari doakan agar perjalanan seluruh rombongan jemaah haji asal Kabupaten Sintang berjalan lancar. Semua tiba di Sintang dalam keadaan sehat wal’afiat dan selamat,” jelasnya.

Sementara Kepala Sub Bagian Agama, Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, H.M.Yusuf mengatakan 124 Calon Jamaah Haji Kabupaten Sintang pada musim haji 1438 Hijriah atau tahun 2017 Masehi tersebut supaya proses kembalinya tamu Allah SWT tersebut ke Sintang berjalan lancar.

“Untuk rombongan dari Sintang terdiri dari 57 orang pria dan 67 wanita ini akan didampingi oleh para petugas 2 orang dari Kementrian Agama Kabupaten Sintang, 2 orang bandara, dan 6 orang dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang sampaik acara penyambutan oleh Bapak Bupati Sintang,” ungkapnya. (okt)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.sintangpost.com


© SintangPost.com | Share :