Topik Terhangat

Masih Banyak Perusahaan di Sintang Belum Optimal Salurkan CSR

Rabu, 04 Oktober 2017. Pkl. 23:22 WIB

Dibaca :195 views

Sintang Post



SINTANG | Sintangpost.com- Wakil bupati Sintang Askiman mengakui hingga saat ini masih banyak perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Sintang belum optimal menyalurkan CSR.

Menurut Askiman melalui keberadaan Peraturan Bupati Nomor 54 Tahun 2016 Tentang Tanggung Jawab Sosial Perusahaan yakni sebagai tidak lanjut terhadap pelaksanaan CSR perusahaan.

“Tujuannya untuk mengarahkan, mensinergikan dan mengintegrasikan pelaksanaan program pemerintah daerah dengan program tanggung jawab sosial perusahaan, serta mewujudkan kepedulian pelaku usaha terhadap masyarakat di sekitar lokasi usaha” jelas Askiman usia membuka Sosialisasi Peraturan Bupati Nomor 54 Tahun 2016 di Gedung Pancasila Sintang.

Oleh karena itu, sosialisasi Peraturan Bupati Nomor 54 Tahun 2016 Tentang Tanggung Jawab Sosial Perusahaan ini juga merupakan bentuk pedoman pelaksanaan teknis penyelenggaraan CSR di Kabupaten Sintang.

“Jika CSR ini dioptimalkan, saya yakin perkembangan dan pertumbuhan ekonomi, social budaya di masyarakat pasti akan terjadi keselarasan dalam bekerja dan beroperasi. Kita akan membuat pakta integritas untuk komitmen bersama antar aperusahaan dan pemerintah,” pungkasnya. (okt)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.sintangpost.com


© SintangPost.com | Share :