APBD P Sintang Disetujui

by
Bupati Sintang Jarot Winarno Menandatangani Pengesahan APBD Perubahan Sintang di Saksikan Forkopinda
Bupati Sintang Jarot Winarno Menandatangani Pengesahan APBD Perubahan Sintang di Saksikan Forkopinda

SINTANG | Sintangpost.com- Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan APBD Perubahan tahun 2017 akhirnya disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda) pada Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Ssintang Jefray Edward, serta dihadiri langsung bupati Sintang Jarot Winarno, Senin(9/10) kemarin.

Pengesahan APBD Perubahan 2017 ditandai dengan penandatanganan naskah oleh bupati Sintang Jarot Winarno bersama Ketua DPRD Jefray Edwar, wakil bupati Sintang Askiman, Wakil Ketua DPRD Sandan dan Terry Ibrahim serta di saksikan oleh Anggota DPRD dan sejumlah Forkopinda yang ada dilingkungan Pemkab Sintang.

Dalam laporan hasil rapat kerja Gabungan Komisi DPRD Sintang yang dibacakan oleh Herimaturida, diungkapkan bahwa rapat pengesahan APBD-P tahun 2017 ini merupakan kelanjutan dari persetujuan bersama antara eksekutif dan ligislatif pada persidangan-persidangan sebelumnya.

“Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua tim pembahas APBD Perubahan tahun 2016 ini semoga apa yang dihasilkan bisa berguna bagi masyarakat Sintang,”jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Politisi Gerindar ini berharap kepada Bupati Sintang untuk memacu kegiatan fisik yang ada di Kabupaten Sintang. Tak hanya itu, Pemerintah Kabupaten Sintang juga perlu mengevaluasi izin-izin perusahaan dan meningkatkan pengawasan terhadap perusahaan yang take over.

“Salah satunya taman Entuyut yang letaknya di pusat kota dan dapat menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Sintang. Kami berharap proyek ini bisa diselesaikan dalam waktu dekat,”jelasnya.

Bupati Sintang Jarot Winarno memberikan apresiasi atas kesuksesan serta dukungan koordinasi, komunikasi dan kerja sama anatara DPRD dan Pemda Sintang dalam membahas APBD Perubahan Sintang tahun anggaran 2017.

“Ucapan terima kasih kepada semua kalangan atas dukungan koordinasi, komunikasi dan kerjasama yang baik sepanjang proses dan perjalanan penyusunan APBD Perubahan 2017 dapat di sahkan hari ini,”tukasnya. (okt)