Topik Terhangat

Warga Sintang Antusias Nonton Film “Sejawat”

Rabu, 22 November 2017. Pkl. 21:27 WIB

Dibaca :326 views

Sintang Post



SINTANG | Sintangpost.com- Gedung Seni di seputaran stadion baning tiba-tiba dipenuhi dengan warga yang menonton pemutaran perdana Film Pendek karya putra asli Kabupaten Sintang berjudul Sejawat, Selasa (21/11) malam.

Pemutaran perdana film yang disutradarai oleh Wahyu Gunawan ini memang menarik menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat yang haus hiburan. Terlebih pembukaan yang dilakukan langsung oleh Bupati Sintang Jarot Winarno.

Seusai menonton film sejawat yang berdurasi 24 menit lebih itu, Bupati Sintang Jarot Winarno mengapresiasi atas pembuatan film pendek dan ada beberapa pesan perilaku masyarakat yang ada didalam film tersebut.

“Ya tentunya film ini bagus ya dikemas dengan sedemikian rupa oleh seorang sutradara profesional yang dengan latar belakang dari Institut Kesenian Jakarta, tentunya dari film ini ada pesan perilaku masyarakat, baik itu dari kesehatan, dan juga hubungan erat antar sahabat yang sering bercanda secara berlebihan tetapi pada saat yang darurat itu mereka saling bantu membantu,”kata Jarot.

Tety yang merupakan salah satu warga Sungai Durian yang turut menonton bareng menyambut baik dengan adanya pemutaran film perdana sejawat ini,

“Saya sebagai warga Sintang bangga dong melihat karya seni sebuah film pendek yang dibuat oleh anak asli Sintang yang filmnya masuk semifinal film di Los Angeles,”tukasnya.(okt)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.sintangpost.com


© SintangPost.com | Share :