ASN Tak Boleh Tambah Libur

oleh
Yosepha Hasnah
Yosepha Hasnah

SINTANG | Sintangpost.com- Seketaris Daerah (Setda ) Sintang Yosepha Hasnah mengatakan Menghadapi Hari Raya Natal yang jatuh pata tanggal 25 Desember 2017, Bupati Sintang telah mengeluarkan Surat edaran kepada OPD yang ada di lingkungan pemkab Sintang terkait cuti natal tahun 2017.

Menurut Setda Cuti bersama diberikan kepada ASN ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan dan waktu yang cukup bagi ASN dalam merayakan hari besar keagamaan baik untuk beribadah maupun untuk perayaannya.

“Jadi untuk ASN cuti natal bersama hanya sehari yakni tanggal 26 desember dan pada 27 Desember 2017 masuk kembali, sementara menyambut tahun baru tanggal 2 Januari 2018 cuti bersama tanggal 3 Januari 2018 seluruh ASN harus sudah masuk kerja kembali seperti biasa,”jelas Yosepha.

Selanjutnya dikatakan Setda, bahwa cuti bersama ini juga dalam rangka pembinaan ASN diminta kepada seluruh pimpinan unit kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, untuk melakukan pengawasan intensif terhadap PNS di lingkungan kerja masing-masing,”tukasnya.(okt)