HUT Kota Sintang Ke 656, Dewan Harap Masyarakat Berpartisipasi

by
Anton Isdianto

SINTANG | Sintangpost.com- Tak lama lagi Kota Sintang memasuki usia yang ke-656 tahun, tepatnya 10 Mei nanti. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, hari jadi Kota Sintang itu dimeriahkan dengan berbagai kegiatan.

Anggota DPRD Sintang, Anton Isdianto mengajak masyarakat di bumi Senentang ini untuk untuk mensukseskan acara berlangsung meriah nantinya.

“Apalagi ini Harjad kota yang kita cintai ini, jadi pada hari H nanti, semua harus berperan aktif untuk bersama-sama mensukseskan acara itu sehingga berjalan dengan lancar dan aman,”kata Anton.

Menurutnya, momentum perayaan Harjad Kota Sintang tahun ini merupakan kali ketiganya digelar dengan berbagai kegiatan. Olehkarenanya, sangat diharapkan peran serta semua pihak untuk mensukseskan kegiatan Harjad Kota Sintang ke-656.

“Tidak hanya masyarakatnya. Tetapi seluruh OPD juga harus bersinergi mensukseskan kegiatan Harjad Kota Sintang ke-656 tersebut. Karena ini merupakan momentum kita bersama sebagai generasi penerus di Bumi Senentang,” ungkapnya.

Peringatan Harjad ini, tambah Anton, untuk mengenang, menghargai dan mengambil makna sejarah berdirinya Kabupaten Sintang.

“Kita jadikan sebagai suatu momen untuk lebih memajukan daerah. Ini bentuk terima kasih kita dan untuk memperingati perisitiwa hijrahnya Jubair Irawan 1 dari Sepauk ke Saka Tiga sebagai awal terbentuknya Keraton Sintang,”tutupnya. (okt)