Dewan Beri Bantuan Sembako Pada Kaum Duafa

by

SINTANG | Sintangpost.com- Sebagai bentuk kepedulian sesama, anggota DPRD Kabupaten Sintang memberikan sejumlah bantuan kepada sejumlah warga mualaf yang ada di Desa Sungai Ana, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Rabu (16/5) kamarin.

Anggota DPRD Kabupaten Sintang, Mainar Puspa Sari mengungkapkan bantuan yang diberikan tersebut sebagai salah satu bentuk empati terhadap apa yang dirasakan oleh sejumlah masyarakat yang baru saja memeluk agama Islam (Mualaf) di daerah tersebut.

“Dapat kita lihat sendiri, kondisinya sangat menyedihkan. Adanya bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat masyarakat beribadah terlebih lagi saat Bulan Suci Ramadhan,” ujarnya yang langsung memberikan bantuannya kepada 14 masyarakat tersebut.

Politisi PKB ini berharap masyarakat mualaf dan kaum dhuafa di Kabupaten Sintang dapat menerima dengan ikhlas dan sabar atas ujian yang saat ini sedang dihadapi.

“Kita juga berharap adanya bantuan ini dapat mempererat tali silaturahmi masyarakat dan dapat membantu masyarakat yang memang membutuhkan hal ini,” ujarnya.

Kedepan, dia meminta agar kegiatan sosial ini dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan lagi. Supaya lebih banyak masyarakat dhuafa di wilayah Sintang yang mendapatkan bantuan.

“Kami berupaya kedepan bisa lebih maksimal lagi membantu masyarakat. Inilah salah satu wujud kami melayani dan membantu masyarakat yang memerlukan pertolongan,” pungkasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh anggota DPRD Kabupaten Sintang, Abdul Razaq yang juga turut serta hadir dan memberikan bantuan langsung kepada masyarakat tersebut. Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat terlebih dalam menyambut bulan ramadhan.

“Ada sejumlah bantuan yang diberikan, saya harap ini dapat membantu masyarakat disini yang memang membutuhkan bantuan tersebut,” tuturnya. (okt)