Jalin Silahturahmi Melalui Open Turnamen Sepak Bola Dedai

oleh
Syahroni Menendang Bola Pertama Tanda Dimulainya Open Turnamen Dedai 2018

SINTANG | Sintangpost.com- Turnamen Open Turnamen Sepak Bola Nanga Dedai Cup 2018 resmi dibuka Ketua Komisi A DPRD Sintang Syahroni. dalam kesempatan itu Syahroni meminta agar para peserta menjunjung tinggi sportivitas saat berlaga di ajang tersebut.

Syaahroni juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran kecamatan Dedai atas terlaksananya Open Turnamen Sepak Bola Nanga Dedai Cup 2018.,” ujar Syahronisaat membuka sambutannya di Lapangan sepak bola Dedai, Minggu (21/10).

Politisi PKB ini meminta agar para peserta turnamen Sepak Bola Nanga Dedai Cupini menjunjung tinggi sportivitas. Karena keberhasilan tidak terlepas dari permainan yang sportifitas.

“Diharapkan kegiatan ini bisa mendukung pemerintah dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Dedai ini. karena seorang olahragawan sejati tidak akan melakukan tindak kecurangan,” ungkapnya.

Camat Dedai, Syahbendi mengungkapkan terimakasih kepada Syahroni yang telah bersedia membuka langsung kegiatan tersebut dan memberikan motivasi kepada atlet.

Digelarnya open turnamen sepak bola ini sebagai salah satu upaya menjaring atlet terbaik yang nantinya akan turut dalam Open Turnamen Piala Bupati pada akhir tahun 2018.

“Kami akan monitor terus selama pertandingan ini berlangsung sehingga bisa melihat sendiri tim maupun atlet-atlet yang nanti akan diturunkan pada Open Turnamen Piala Bupati. Bapak Syahroni kita siap untuk menjadi managernya,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panita Open Turnamen Sepakbola Nanga Dedai Cup, Gunawan menyampaikan bahwa ada 35 tim kesebelasan dari wilayah Nanga Dedai dan sekitarnya yang turut serta dalam Open Turnamen tersebut.

“Dari 35 tim kesebelasan yang turut serta pada open turnamen tersebut ada juga tim kesebelasan dari daerah lain,” tutupnya. (yul)