Tes Urine Di Dinas PU Sintang

oleh -2.779 views
Tes Urine Di Dinas PU Sintang
Tes Urine Di Dinas PU Sintang

SINTANG | SintangPost.com – Dari awal tahun 2016 hingga hari ini, Rabu (27/4) Satuan Narkoba (Satnarkoba) Kepolisian Resort (Polres) Sintang telah mengungkapkan 16 kasus peredaran narkoba di Kabupaten Sintang.

Kasat Narkoba Polres Sintang, Joko Sutriyatno mengungkapkan sudah ada 16 kasus yang diungkap oleh Satnarkoba Polres Sintang baik dalam operasi Antik’s Kapuas 2016 dan Operasi Bersinar Kapuas 2016.

“Dari data yang ada, dari Januari hingga April tahun 2016 tercatat sudah 16 kasus peredaran narkoba yang telah diungkapkan oleh Satnarkoba Polres Sintang. Dari 16 kasus tersebut, diamankan 20 tersangka beserta sejumlah barang bukti. 16 kasus ini didapati dari Operasi Antik’s Kapuas 2016 sebanyak lima kasus, Operasi Bersinar Kapuas 2016 ada tujuh kasus sementara empat kasus lainnya diungkapkan diluar kedua operasi tersebut,” ujarnya ketika ditemui di ruang kerjanya, Rabu (27/4).

Ia mengatakan bahaya narkoba hingga saat ini menjadi perhatian serius Pemerintah karena dampak yang diakibatkan dari penggunaan narkoba tentu sangat membahayakan generasi mendatang.

“Dampak yang diakibatkan narkoba tentunya bukan hal yang main-main lagi, perlu adanya penangan serius. Kami juga berharap, keluarga selalu memantau dan sebisa mungkin memberitahukan atau mengadukan jika ada anggota keluarganya yang menggunakan narkoba. Kami disini ada posko pengaduan, jika memang dengan sukarela mengadukan maka bisa diambil tindakan rehabilitasi tetapi jika kami temui sendiri terlebih lagi jika terbukti mengedarkan narkoba maka akan kami lakukan penegakan hukum,” paparnya.(yul)