Askiman Kukuhkan Paskibraka Sintang

oleh -72.498 views
Akiman Mengukuhkan Paskibraka Sintang di Pendopo Bupati Sintang
Akiman Mengukuhkan Paskibraka Sintang di Pendopo Bupati Sintang

SINTANG | Sintangpost.com- Wakil Bupati Sintang Askiman menghadiri Upacara Pengukuhan Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Sintang Tahun 2017 di Pendopo bupati Sintang, Jumat (11/08).

Dalam kesempatan ini, Askiman meminta anggota Paskibra Sintang untuk mempertanggungjawabkan kepercayaan dan kehormatan yang diemban sebagai anggota Paskibra dengan melaksanakan tugasnya dengan baik. Karena tidak semua orang kata wali kota bisa mendapatan kesempatan terpilih menjadi anggota Paskibra.

“Kalian adalah putra-putri yang telah mendapatkan kepercayaan dan kehormatan untuk mengemban tugas yang membanggakan ini. Kalian adalah putra-putri Sintang yang telah terpilih dan telah mengikuti proses seleksi, pelatihan dan persiapan yang baik. Saya berharap kalian semua dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya,”katanya.

Untuk itu, Askiman mengucapkan selamat kepada putra-putri Sintang yang terpilih menjadi anggota Paskibra Kota Bontang Tahun 2017 yang akan melaksanakan tugasnya pada Upacara HUT ke – 72 RI di Stadion baning kota 17 Agustus 2017 nantinya.,

“Sekali lagi saya ucapkan selamat atas terpilihnya adik – adik menjadi anggota Paskibra. Persiapkan diri kalian dengan sebaik-baiknya sehingga tugas dan tanggung jawab yang diemban dapat terlaksana dengan baik dan sempurna,” tukasnya. (hms)