Siap Maju, Jeffray Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacabup ke Golkar

oleh -511 views

SINTANG | SintangPost.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang, Jeffray Edward didampingi pengurus dan anggota PDI Perjuangan menyerahkan kembali berkas persyaratan pencalonan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacada) Kabupaten Sintang ke Sekretariat DPD Partai Golkar, Sabtu (7/12/2019).

Dengan menggunakan kemeja merah, Jeffray Edward bersama rombongan menyerahkan berkas yang diterima langsung oleh Melkianus yang merupakan Panitia Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacada) DPD Partai Golkar Sintang.

“Pada hari Rabu lalu (4/12/2019) kita mengambil formulir Bacada ke DPD Golkar Kabupaten Sintang dan hari ini, kita mengembalikan berkas tersebut,” ujarnya kepada SintangPost.com.

Jeffray Edward yang saat ini mendapatkan unsur pemimpin di DPRD Kabupaten Sintang mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk maju dalam Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah yang akan dilakukan secara serentak pada tahun 2020 mendatang.

“Jika pada sebelumnya selalu mengajukan kader lain, kali ini saya benar-benar siap untuk maju pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang. Kita sudah menyerahkan berkas ke Golkar, kita juga sudah menyerahkan ke PAN, Gerindra, dan Perindo. Sementara untuk partai yang lain kita juga sudah melakukan komunikasi intens,” tuturnya.

Jeffray Edward yakin dapat memenangkan Pesta Demokrasi yang akan dihelat secara serentak pada tahun 2020 mendatang tentunya dengan dukungan dari banyak pihak.

“Untuk itu, saya memohon dengan kerendahan hati agar memberikan restu dan dukungan kepada saya yang nantinya akan bertarung di Pilkada 2020 mendatang agar bisa membawa Kabupaten Sintang menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (Coe)