Hari Juang TNI AD 2019, Korem 121/Abw Gelar Fun Enduro Adventure Trail

oleh -377 views
Karem 121/Abw didampingi Bupati Sibtang melepas Fun Enduro Adventure Trail

SINTANG | SintangPost.com – Ratusan orang dari beberapa Kabupaten yang ada di wilayah Kalimantan Barat berkumpul di Makorem 121/Abw yang terletak di Jalan Pangeran Kuning, Kelurahan Tanjung Puri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang untuk mengikuti Fun Enduro Adventure Trail, Sabtu (21/12/2019).

Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Trisnohadi melalui Kasrem 121/Abw, Kolonel Infanteri Marzuki mengungkapkan kegiatan Fun Enduro Adventure Trail dan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang TNI Angkatan Darat Tahun 2019.

“Kita juga melakukan Ziarah Makam Pahlaan, Perlombaan Les Mills dan Tari Kreasi Daerah, Tour Sepeda dan Baksos di Kabupaten Melawi serta doa bersama,” ujarnya.

Danrem 121/Abw berharap kegiatan ini dapat dijadikan sebagai sarana rekreasi yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi. Tak hanya itu, ia berharap kegiatan ini dapat lebih mendekatkan TNI dengan rakyat karena kebersamaan TNI dengan rakyat pada hakikatnya tak dapat dipisah dari masyarakat sesuai dengan tema Hari Juang TNI AD Tahun 2019 “TNI Angkatan Darat Adalah Kita”.

“Ada 445 peserta yang terdiri dari berbagai komunitas tang ada di wilayah Kalimantan Barat. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang berpartisipasi dengan kegiatan ini. Ingat, jangan abaikan factor keamanan dan keselamatan diri dalam berbagai kegiatan termasuk kegiatan ini.” Ucapnya.

Sementara itu, Bupati Sintang, Jarot inarno yang turut serta mendampingi Kasrem 121/Abw melepas peserta Fun Enduro Adventure Trail dan Bakti Sosial mengapresiasi adanya kegiatan ini.

“Ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian dari Korem 121/Abw dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Dan, dalam tbuh yang sehat maka akan menghadirkan pemikiran yang sehat yang tentunya menjadi factor pendukung yang sangat penting dalam pembangunan,” pungkasnya. (Coe)