Mantap Bertarung, Jeffray Kembalikan Berkas Bacabup ke Demokrat dan Perindo

oleh -1.111 views

SINTANG | SintangPost.com – PDI Perjuangan memperlihatkan keseriusannya ikut serta dalam kancah Pemilihan Bupati Sintang dan Wakil Bupati Sintang dengan menyerahkan berkas pendaftaran ke Partai Perindo Sintang dan Partai Demokrat Sintang, Selasa (7/1/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang, Jeffray Edward didampingi pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang serta beberapa PAC PDI Perjuangan dari Kecamatan mendatangi langsung DPC Partai Demokrat Sintang untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Sintang.

Berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati tersebut diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat, Gregorius Igo, panitia penerimaan pendaftaran Pilkada tahun 2020 didampingi dengan pengurus DPC Partai Demokrat Sintang lainnya.

Jeffray kembalikan berkas bacabup ke Perindo

Pada hari yang sama, Jeffray Edward juga menyerahkan berkas pendaftaran Pilkada ke DPD Partai Perindo yang terletak di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo diterima langsung oleh panitia penerimaan Pilkada DPD Partai Perindo Sintang yang juga dihadiri oleh Ketua DPD Perindo Sintang, Agustinus.

“Intinya kita gerak cepat dan gerak tepat. Kita berjuang dengan sungguh-sungguh,” ujar Jeffray Edward kepada SintangPost.com.

Jeffray berharap mendapatkan dukungan sehingga bisa memenangkan perhelatan Pilkada tahun 2020 ini.

“Kita siap maju dan siap memenangkan Pilkada tahun 2020 ini. Mohon doa dan restunya,” pungkasnya. (Coe)