Tingkatkan Cinta Negara, Korem 121/Abw Gelar Wisata Matematika Bela Negara

oleh -234 views
Korem 121/Abw gelar wisata matematika bela negara

SINTANG | SintangPost.com – Korem 121/Abw menggelar wisata matematika bela negara yang digelar di Balai Prajurit 121/Abw yang terletak di Jalan Pangeran Kuning Sintang, Selasa (14/01/2020).

Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Trisnohadi melalui Kasrem 121/Abw , Kolonel Infanteri Marzuki mengungkapkan wisata matematika bela negara bertujuan untuk meningkatkan wawasan kebangsaan dan rasa bela negara.

“Kegiatan ini berisi tentang edukasi bela negara yang dikemas dalam konsep kekinian yang berisi penguatan karakter bela negara melalui cara berpikir supra rasional,” ujarnya.

Danrem 121/Abw berharap setiap materi yang disampaikan dapat mencapai sasaran yaitu dipahami oleh sisa dan menularkan kembali kepada masyarakat di sekitar melalui wisata mate matika bela negara.

“Kita harap program ini dapat memberikan prospek besar sehingga dapat terus dilakukan oleh masyarakat terutama bagi generasi muda sebagai peneurs perjuangan bangsa di masa yang akan datang,” katanya.

Danrem 121/Abw menegaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk penanaman cinta kepada bangsa dan negara.

“Ini adalah salah satu wujud nyata peran TNI dalam membangun generasi muda khususnya bagi generasi muda yang nantinya akan menjadi calon pemimpin di masa depan,” pungkasnya. (Coe)