Sertijab Camat Sintang, Anna Minta Terus Perjuangkan Aliran Listrik

oleh -360 views
Sertijab Camat Sintang

SINTANG | SintangPost.com – Tahun 2020 merupakan tahun percepatan yang membutuhkan kerjasama semua pihak tak terkecuali Camat. Hal tersebut diungkapkan oleh Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah, Sy. Yasser Arafat menghadiri acara serah terima jabatan Camat Sintang dari Anna Prihatina kepada Siti Musrikah yang di gelar di Aula Abdi Praja Kantor Camat Sintang, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Jumat (17/01/2020).

“Segera bergerak. Konsolidasi baik secara internal maupun eksternal. Jangan sering mematikan HP agar siapapun mudah berkomunikasi, itulah resikonya bekerja sebaga pelayan masyarakat,” ujarnya.

Yasser mengatakan rotasi jabatan dalam suatu instansi adalah hal lumrah yang bertujuan untuk meningkatkan performa kinerja dan memberikan penyegaran terhadap organisasi. Terlebih lagi yang saat ini menjabat sebagai Camat Sintang termasuk ASN terbaik sehingga diharapkan mampu memberikan kinerja yang lebih baik lagi.

“Periode 2013-2020 bukan lah aktu yang singkat, sudah banyak yang dilakukan Bu Anna untuk memajukan Kecamatan Sintang. Beliau orang yang kritis sehingga jika ada hal yang janggal atau tidak sesuai langsung ditanyakan, beliau adalah salah satu ASN terbaik Kabupaten Sintang,” katanya.

“Sama halnya dengan Camat Sintang yang baru ini, beliau adalah orang lama yang kinerjanya tak perlu diragukan lagi. Saya sangat berharap dapat memberikan penyegaran dan ide-ide cemerklang demi membangun daerah khususnya Kecamatan Sintang,” tuturnya.

Anna Prihatina yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sintang pada masa jabatan 2013-2020 meminta agar Camat Sintang yang baru dapat melanjutkan program Kecmaatan Sintang yang telah berjalan.

“Ada beberapa desa/kelurahan daRI 13 Desa dan 16 kelurahan di Kecamatan Sintang yang belum teraliri listrik, saya harap Camat Sintang yang baru dapat terus memperjuangkan program tersebut,” katanya.

Siti Musrikah yang baru saja dilantik menjadi Camat Sintang pada tanggal 7 Januari lalu meminta kepada semua pihak untuk memberikan dukungan sehingga mampu memberikan pelayanan lebih baik lagi.

“Jangan segan untuk bertegur dan bertukar pendapat, jika ada ide, bisa disampaikan. Saya tentu sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak,” pungkasnya. (Coe)