PKB Sintang Tutup Pendaftaran, 11 Nama Kembalikan Berkas

oleh -337 views
DPC PKB Sintang tutup pendafraran Bacakada

SINTANG | SintangPost.com – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sintang telah menutup pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada). Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua II DPC PKB Kabupaten Sintang, Syahroni di DPC PKB Kabupaten Sintang yang terletak di Jalan Taruna, Rabu (22/1/2020).

“Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah yang telah digelar selama 7 hari yaitu dimulai pada tanggal 16-22 Januari 2020,” ujarnya.

Syahroni mengungkapkan selama 7 hari pelaksanaan Bakal Calon Kepala Daerah ada 11 nama yang mendaftar dan mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC PKB Kabupaten Sintang.

“Dari 11 tersebut, 5 orang mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Sintang dan 6 orang sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Sintang,” katanya.

Lima calon yang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Sintang di DPC PKB Sintang adalah :
1. Jeffray Edward
2. Jarot Winarno
3. Askiman
4. Agrianus
5. Yohanes Rumpak

Sedangkan enam calon yang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Sintang di DPC PKB Sintang adalah :
1. Syarifuddin
2. Beni Syahbani
3. Sudiyanto
4. Anderson
5. Syahroni
6. Ustad Syaiful Anam

Syahroni menyatakan bahwa DPC PKB Kabupaten Sintang akan melakukan verifikasi berkas yang sudah diserahkan. DPC PKB Kabupaten Sintang akan memberikan masa sanggah selama lima hari yaitu dimulai tanggal 22-27 Januari 2020.

“Setelah itu hasil verifikasi akan kita serahkan ke DPP melalui DPW PKB Kalimantan Barat. Keputusannya nanti ada di DPP PKB Kabupaten Sintang,” pungkasnya. (Coe)