Bayar PBB Terbesar, PT. BHA Raih Penghargaan dari KPP Pratama Sintang

oleh -395 views
Direktur PT.BHA Menerima Langsung Penghargaan KPP Pratama sebagai Wajib Pajak Pembayaran PBB Terbesar (Foto : Dicky)

SINTANG | SintangPost.com – PT. Buana Hijau Abadi (BHA) dan PT. Kiara Sawit Abadi mendapatkan penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sintang sebagai Wajib Pajak Pembayaran PBB Terbesar Tahun 2019 pada acara Panutan Penyampaian SPT Tahunan dan Penganugerahan Wajib Pajak KPP Pratama Sintang yang digelar di Pendopo Sintang, Selasa (03/03/2020).

Direktur PT. Buana Hijau Abadi, Djoko Prayitno ketika ditemui SintangPost.com usai menerima penghargaan tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya terus komitmen dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Dari dulu, kita komitmen untuk menjalankan peraturan yang ada, jadi tidak main-main dengan peraturan termasuk dengan pembayaran pajak,” ujarnya.

Djoko Prayitno mengatakan dengan pembayaran pajak tepat waktu dan sesuai aturan maka perusahaan yang ia pimpin ini telah berkontribusi dengan pembangunan terutama untuk pembangunan di Kabupaten Sintang.

“Kita adalah wajib pajak yang memang sudah seharusnya taat pajak. Dengan taat laporan maupun pembayaran pajak maka kita juga berkontribusi dengan pembangunan daerah,” katanya.

Untuk itu, Djoko Prayitno berharap penghargaan yang telah diterima oleh PT. Buana Hijau Abadi ini dapat memotivasi perusahaan lain agar dapat dengan segera melaporkan dan membayar pajak sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kita berharap ini dapat menginspirasi perusahaan lain sehingga kedepannya,” ucapnya.

Kepala KPP Pratama Sintang, Dudung Kurniawan mengatakan penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi dari KPP Pratama kepada wajib pajak yang telah memberikan kontribusi terhadap realisasi penerimaan pajak.

“Kita harapkan ini dapat memotivasi wajib pajak sehingga angka kepatuhan pembayaran pajak terus meningkat,” pungkasnya. (Coe)