Resmikan Penginapan 333, Jarot : Saya Yakin Akan Maju

oleh -568 views
Peresmian Penginapan 333

SINTANG | SintangPost.com – Bupati Sintang, Jarot Winarno meresmikan Penginapan 333 yang terletak di Jalan Wirapati Nomor 157 Sintang tak jauh dari Terminal Sungai Durian Sintang, Rabu (04/03/2020).

Jarot Winarno mengaku bangga dengan berdirinya penginapan 333 terlebih lagi di kawasan pusat perekonomian Kabupaten Sintang.

“Sintang ini tumbuh. Banyak wisatawan namun tidak menambah pendapatan. Makanya, dengan adanya penambahan penginapan ini maka menambah jumlah penginapan di Kabupaten Sintang,” ujarnya.

Usai meresmikan, Jarot Winarno diajak untuk melihat kamar yang ada di Penginapan tersebut. Jarot yakin dengan kondisi kamar yang baik dilengkapi dengan fasilitas yang memadai maka Penginapan 333 ini dapat berjalan dengan baik.

“Kamarnya bagus, paling mahal 200 ribu rupiah saja, itu sudah dilengkapi dengan fasilitas yang baik, ada heathernya, AC, TV terlebih lagi tak jauh dari terminal. Saya yakik akan maju,” katanya.

Hal yang serupa juga Camat Sintang, Siti Musrikah yang turut hadir pada peresmian tersebut. Ia mengaku bangga dengan adanya Penginapan 333 terlebih lagi di Kawasan Pusat Perekonomian.

“Jangan lupa, Penginapan 333 ini bergerak di bidang jasa, maka dibutuhkan pelayanan. Karena pelayanan yang baik akan membuat pelanggan akan kembali lagi,” tuturnya.

Untuk itu, Siti Musrikah juga mengimbau agar Penginapan 333 segera mendaftarkan di aplikasi online agar pelanggan mudah melakukan pemesanan.

“Kalau dilihat lokasi, maka sasaran pelanggan supir atau sales. Saya yakin mereka mempunyai android, maka dengan mendaftarkan diri di aplikasi online maka akan mempermudah mereka mendapatkan pelayanan pemesanan kamar,” ucapnya.

Pemilik Penginapan 333, Apong mengungkapkan dipilihnya 333 karena dianggap merupakan angka hoki atau membawa keberuntungan bagi penginapan itu sendiri.

“Dari dulu, saya sangat menyenangi angka 333 dan menganggap itu angka keberuntungan. Saya berharap dengan nama Penginapan 333 maka bisa membawa hoki,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Apong juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sintang dan semua yang hadir karena telah bersedia hadir dan memberikan masukan kepada Penginapan 333.

“Tentunya masukan yang diberikan akan kami pertimbangkan karena bagaimanapun itu adalah masukan yang membangun dan untuk perkembangan Penginapan 333,” katanya.

Manager Penginapan 333, Fredi mengatakan konsep yang diambil dalam Penginapan 333 adalah sederhana namun tetap mengutamakan kenyamanan pelanggan.

“Target pelanggan kita adalah sales dan supir-supir,” singkatnya.

Mengenai tarif kamar, Fredi menyampaikan bahwa Penginapan 333 memulai tarif kamar dari harga Rp 130.000,- per kamar hingga Rp 200.000,- per kamar.

“Semua kamar ber-AC, untuk heather, ada yamg menggunakan ada juga yang tidak, yang lain fasilitasnya sama,” pungkasnya. (Coe)