GKII Air Hidup Lintang Tambuk Siap Dibangun

oleh -284 views
Peletakan batu pertama GKII Air Hidup Lintang Tambuk (Foto : Eko)

SINTANG | SintangPost.com – Gedung Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Air Hidup Lintang Tambuk yang terletak di Desa Lintang Tambuk, Kecamatan Kayan Hulu telah mulai dilakukan pembangunan.

Bupati Sintang, Jarot Winarno yang langsung meletakkan batu pertama pembagunan GKII Air Hidup Lintang Tambuk didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Camat Kayan Hulu, Danramil, Kapolsek dan juga para Pendeta, Gembala Sidang, Tokoh Masyarakat, Kepala Dusun dan tamu undangan lain ini mengharapkan pembangunan Gereja ini akan membuat semangat religius terlebih di Desa Lintang Tambuk ini semakin meningkat.

“Tentunya kita ingin pembangunan ini dapat meningkatkan semangat dari para jemaat lebih tinggi dalam beribadah. Kami berharap pembangunan ini dapat berjalan dengan lancer tanpa ada hambatan yang berarti,” ucapnya, Kamis (05/03/2020).

Kepala Desa Lintang Tambuk, Suwandi mengungkapkan oihaknya sangat gembira dengan mulainya pembangunan yang ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan GKII Air Hidup Lintang Tambuk.

“Luas tanah GKII Air Hidup Lintang Tambuk ini sebesar satu hectare, bangunan gereja sendiri rencananya akan dibangun cukup luas agar bisa menampung umat untuk beribadah dengan jumlah yang lebih banyak,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Suwandi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sintang dan kepada semua pihak yang telah membantu sehingga pembnagunan GKII Air Hidup Lintang Tambuk ini dapat segera dilakukan.

“Mengingat jumlah umat kristiani di Desa Lintang Tambuk ini semakin bertambah setiap tahunnya, Gereja yang lama sudah tak mampu lagi menampung jumlahnya. Maka dengan adanya GKII Air Hidup Lintang Tambuk nanti diharapkan mampu memberikan manfaat lebih baik,” pungkasnya. (Coe)