Kembali Jabat CEO Keling Kumang, Ini Target Valentinus

oleh -395 views
CEO Keling Kumang, Valentinus

SINTANG | SintangPost.com – Usai menjalankan periode 2016-209, Valentinus kembali dilantik sebagai Chief Executive Officer (CEO) CU Keling Kumang periode 2020-2024.

CEO CU Keling Kumang, Valentinus mengungkapkan ada beberapa hal yang telah ia targetkan pada masa kepemimpinan keduanya salah satunya adalah meningkatkan jumlah anggota CU Keling Kumang.

“Saat ini, anggota kita 181.507 anggota dengan total aset 1.8 triliun rupiah, target kita ada penambahan 200.000 anggota,” ujar Valentinus kepada sejumlah awak media usai pelantikan CEO Keling Kumang yang digelar di Aula Kantor Sentral Keling Kumang yang terletak di jalan YC Oevang Oeray No. 33, Baning Kota, Kabupaten Sintang, Kamis (19/03/2020).

Valentinus juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada anggota dengan memberikan beberapa inovasi sehingga anggota dapat menikmati pelayanan CU Keling Kumang dengan lebih efisien.

“Di periode kedua ini saya ingin menyediakan pelayanan yang lebih simple, salah satunya bagi masyarakat yang ingin menjadi anggota tidak perlu datang ke kantor cukup buka web kita saja sudah bisa mendaftarkan diri menjadi anggota,” ucapnya.

Tak hanya mendaftarkan diri menjadi anggota, Valentinus mengatakan bahwa pihaknya berusaha untuk memberikan pelayanan maksimal bagi anggota yang ingin melakukan pinjaman di CU Keling Kumang.

“Saat ini, kita sudah mempunyai Keling Kumang Mobile, nantinya akan terus kita lakukan inovasi sehingga anggota yang ingin melakukan pinjaman tidak harus datang ke kantor, jika sudah di ACC baru datang ke kantor untuk pencairan,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Sintang, Jarot Winarno yang turut hadir pada pelantikan CEO CU Keling Kumang tersebut mengharapkan CU Keling Kumang terus mampu berinovasi sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya bagi anggota CU Keling Kumang itu sendiri.

“Inovasi itu sangat penting terlebih lagi dalam bidang pelayanan yang mana saat ini masyarakat lebih nyaman melakukan segala sesuatu dengan menggunakan gadgetnya,” katanya.

Jarot juga mengapresiasi atas kinerja dan perolehan CU Keling Kumang yang tentunya sangat membantu roda perekonomian Kabupaten Sintang.

“CU Keling Kumang sendiri merupakan salah satu CU yang membantu Pemerintah Kabupaten Sintang dalam beberapa hal terutama dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Coe)