Lawan Covid-19, PAC PDI Perjuangan Sepauk Gelar Disinfeksi ke Gernis

oleh -322 views
PAC PDIP Sepauk Gerar Disinfeksi ke Gernis (Foto : Istimewa)

SINTANG | SintangPost.com – Sadar mengenai bahaya dari Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sepauk kembali menggelar bakti sosial yang kali ini digelar dari tanggal 8-9 April 2020 di Desa Gernis.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sepauk, Sukardi yang memimpin langsung giat bakti sosial tersebut mengungkapkan pihaknya kembali melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Gernis.

“Sesuai arahan Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri maka seluruh komponen harus turut serta berupaya membantu pemerintah dalam membasmi Covid-19 sehingga diharapkan PDI Perjuangan mampu menjadi partai pelopor melawan Covid-19,” ujarnya.

Sukardi mengatakan pihaknya juga melibatkan masyarakat yang ada di Desa Gernis khususnya untuk bersama melawan Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

“Intinya, kami mengajak seluruh warga untuk ambil peran dalam memerangi Covid-19 dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan,” katanya.

Dalam giat bakti sosial tersebut, juga hadir Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Yohanes Rumpak., pengurus PAC, ranting dan anak ranting serta kader partai. (Coe)