Danrem 121/Abw Pimpin Tradisi Penerimaan Tiga Pejabat Golongan IV

oleh -445 views
Tradisi Penerimaan Jabatan Baru Korem 121/Abw (Foto : Penrem)

SINTANG | SintangPost.com – Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny menerima Laporan Korps Penerimaan Jabatan dan Tradisi masuk satuan tiga pejabat Korem 121/Abw yaitu Kepala Staf Korem (Kasrem), Kepala Seksi Personel (Kasipers) dan Kepala Seksi Teritorial (Kasiterrem) yang digelar di Aula Korem 121/Abw, Rabu (01/07/2020).

Danrem 121/Abw mengungkapkan pergeseran pejabat merupakan hal yang wajar dalam lingkungan TNI AD dengan tujuan untuk memberikan penyegaran terhadap personil yang akan memberikan dampak positif bagi organisasi.

“Mutasi adalah hal biasa dalam lingkungan TNI AD. Jadi, kita berharap tugas pokok yang telah ditetapkan dapat dilakukan dengan lebih baik lagi dan akan memberikan dampak positif bagi organisasi,” ucapnya.

Danrem 121/Abw mengharapkan setiap personil TNI AD khususnya yang ada di bawah ajajran Korem 121/Abw dapat lebih inovatif, kreatif, dan mempunyai eksistensi yang tinggi dalam menjalankan tugas dari seorang prajurit TNI AD.

“Hari ini kita menerima tiga oejabat yang semuanya di luar Kodam XII/Tpr yang pengalaman kerjanya sudah cukup banyak dan tentunya baik. Jadi saya harap mereka bisa menjalankan tugasnya dengan baik disini,” katanya.

Tiga pejabat yang mengikuti Laporan Korps Penerimaan Jabatan dan Tradisi Masuk adalah Kasrem 121/Ab yaitu Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso yang sebelumya menjabat sebagai Aslog Kasdam XVII/Ksr, Kasiper Korem 121/Abw dijabat oleh Letkol Arm Andi Winasih yang sebelumnya menjabat sebagai Kasetumdam V/Brw, dan terakhir adalah Kasiter Korem 121/Abw yang dijabat oleh Letkol Infanteri Daniel Edgar Syaloom Lalawi yang sebelumnya menjabar sebagai Waaster Kasdam XVIII/Ksr. (Uli)