Idul Adha 1441 H, Polres Sintang Serahkan 6 Ekor Hewan Qurban ke Masjid Shiratul Jannah

oleh -418 views
Polres Sintang serahkan 6 ekor hewan qurban (Foto : Humas Polres Sintang)

SINTANG | SintangPost.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kepolisian Resort  (Polres) Sintang memberikan sejumlah hewan qurban.

Kapolres Sintang, AKBP Jhon Halilintar Ginting menyerahkan langsung empat ekor sapi dan enam ekor kambing ke Masjid Shiratul Jannah yang berada di komplek Mapolres Sintang, (01/08/2020).

“Ini bentuk tanda syukur kita kepoada Tuhan Yang Maha Esa atas segala Rahmat dan NikmatNya yang telah diberikan. Nantinya hewan qurban tersebut akan disembelih dan akan dibagikan pada personil Polres Sintang serta masyarakat yang ada di sekitar Mapolres,” ucapnya.

Perayaan Idul Adha 1441 Hijriah ini, lanjut Kapolres Sintang merupakan momentum yang cukup istimewa, yang mana diharapkan bisa meningkatkan rasa syukur kita terlebih dengan adanya beberapa musibah seperti pandemic Covid-19 dan juga bencana banjir yang meluluhlantakkan beberapa daerah seperti Kayan Hilir, Kayan Hulu, Serawai dan Ambalau.

“Beberapa musibah yang ada tentu berdampak pada berbagai lini kehidupan termasuk di bidang ekonomi. Maka dari itu, saya berharap momentum ini diharapkan dapat mengunggah kepedulian masyarakat terutama bagi sesama yang yang masih belum beruntung,” katanya. (Uli)