Serahkan Bantuan 2000 Kilogram Beras, Rosinta Harap Disalurkan Tepat Sasaran

oleh -396 views

SINTANG | SintangPost.com – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sintang menyerahkan bantuan beras peduli dampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dari TP PKK Provinsi Kalimantan Barat kepada Kades/Lurah se-Kecamatan Sintang di Sekretariat TP PKK Kabupaten Sintang, Senin (03/08/2020).

Ketua TP PKK Sintang, Ny. Rosinta Askiman yang menyerahkan langsung bantuan tersebut mengungkapkan pandemi Covid-19 yang masih saja berlangsug ini memberikan dampak yang cukup besar bagi masyarakat dari berbagai lini kehidupan.

“Pandemi Covid-19 ini juga berpengaruh pada perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, perlu kerjasama semua pihak sehingga TP PKK ingin ikut serta ambil peran dalam membantu pemerintah,” ujarnya.

Rosinta menyampaikan ada 2000 kilogram beras yang diserahkan pada Kelurahan / Desa se-Kecamatan Sintang.

“Ada 100 karung beras dengan volume 20 kilogram per karungnya yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Rosinta juga mengucapkan terimakasih kepada Lurah/Kades yang telah bersedia menyalurkan bantuan tersebut. Ia berharap, bantuan yang diberikan itu mampu membantu masyarakat yang membutuhkan. Terlebih lagi ditengah kesulitan ekonomi seperti ini.

“Kami berharap bantuan ini dapat disalurkan tepat sasaran karena memang jumlahnya terbatas. Semoga ini dapat membantu masyarakat yang terdampak,” katanya.

Lurah Kampung Ladang, Samsul Bahri mengungkapkan ada 25 KK di Kelurahan Ladang yang akan diberikan bantuan dari TP PKK Provinsi Kalimantan Barat. Semua

“Ada 3 karung yang volume per karungnya yaitu 20 kilogram. Nantinya akan kita bagikan ke 25 KK,” pungkasnya. (Uli)