Santosa Pantau Langsung Pembagian Hewan Qurban di Desa Nanga Mau

oleh -748 views
Santosa pimpin langsung pemotongan dan pembagian daging qurban di Desa Nanga Mau

SINTANG | SintangPost.com – Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Sintang, Santosa memantau langsung pemotongan hewan dan pembagian daging qurban di Desa Nanga Mau, Kecamatan Kayan Hilir, Kabupaten Sintang, Jumat kemarin (31/07/2020).

Santosa mengungkapkan bahwa Desa Nanga Mau ada lima ekor sapi dari kelompok qurban yang akan dibagikan kepada 615 Kepala Keluarga di desa tersebut.

“Satu ekor sapi dari Bupati Sintang. Tidak ada kambing tahun ini. Semuanya kita potong dan akan kita bagikan kepada 615 KK, saya langsung turun mengkomandoi,” ujarnya saat dihubungi via telepon selular.

Politisi muda dari PKB ini mengaku bersyukur dan berterimakasih banyak karena meskipun saat ini pandemic Covid-19 masih saja berlangsung ditambah lagi musibah banjir yang belum lama terjadi, masih banyak yang bisa melakukan ibadah qurban.

“Tahun ini ada peningkatan, tahun lalu hanya empat sapi saja, tahun ini ada lima sapi. Alhamdulillah, ditengah kesulitan ini masih ada yang mampu melakukan ibadah qurban dan berbagi dengan sesama,” ucapnya.

Santosa berharap hewan qurban yang dibagikan dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat besar baik bagi pemberi maupun penerima.

“Saya pribadi mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah berkurban, mengerjakan dan membagikan daging qurban pada masyarakat. Semoga diberikan nikmat sehat dan rejeki yang mencukupi,” pungkasnya. (Uli)