Daftar ke KPU Sintang, JADI Yakin Menang

oleh -491 views
Pasangan JADI daftarkan diri ke KPU Sintang (Foto : Anwar)

SINTANG | SintangPost.com – Dihari terakhir pendaftaran, Pasangan JADI (Jarot Winarno – Sudiyanto) mendatangi Komisi Pilihan Umum (KPU) untuk mendaftarkan diri menjadi Bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang pada pemilihan lanjutan tahun 2020, Minggu (06/09/2020).

Pasangan JADI tersebut diantar langsung oleh Ketua, Sekretaris dan juga kader-kader dari Partai pengusung dan pendukung yang bergabung dalam Koalisi Adil Bersatu.

Ketua Tim Koalisi Adil Bersatu, Terry Ibrahim mengatakan pihaknya telah mempersiapkan berkas-berkas seperti yang telah diminta oleh KPU Kabupaten Sintang.

“Kami sengaja mengantarkan Pasangan JADI untuk mendaftarkan dan menyerahkan berkas persyaratan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang seperti yang diminta oleh KPU Kabupaten Sintang,” ucapnya.

Terry Ibrahim juga menyampaikan pihaknya siap berkoordinasi dengan KPU Kabupaten Sintang untuk hal apapun terkait proses Pilkada Tahun 2020 yang rencananya akan digelar pada Bulan Desember mendatang.

“Jika ada yang kurang, kami siap berkomunikasi dan terbuka. Kami ingin pemberkasan kami tidak kurang satu apapun, jika memang ada hal yang harus diselesaikan, maka akan kami upayakan menyelesaikannya,” katanya.

Jarot Winarno, yang merupakan bakal calon Bupati Sintang yang diusung oleh Koalisi Adil Bersatu mengaku optimis dapat memenangkan Pilkada Tahun 2020.

“Yang pasti dari politik adalah ketidakpastian itu sendiri. Akan tetapi, jika kami lihat beberapa hal, maka kami yakin MENANG,” katanya.

Sementara Sudiyanto, bakal calon Wakil Bupati dari Koalisi Adil Bersatu mengatakan latar belakang birokrat yang ia miliki membuat dirinya berkeinginan untuk memperbaiki kinerja dan membangun Kabupaten Sintang menjadi lebih baik.

“Kami akan menggandeng kaum milineal untuk membangun Sintang baik dari ide yang inovatif, kreatif yang bertujuan membangun Sintang,” pungkasnya. (Uli)