Sukseskan TMMD ke-109, Kodim 1205/Stg Gandeng Awak Media Sintang

oleh -474 views
Kodim 1205/Stg Gandeng Jurnalis Sintang Sukseskan TMMD 109 (Foto : Pendim 1205/Stg)

SINTANG | SintangPost.com – Dalam upaya menyukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109, Kodim 1205/Stg yang diunjuk sebagai salah satu kodim penyelenggara bersinergi dengan awak media di Kabupaten Sintang.

Komandan Kodim (Dandim) 1205/Stg, Letkol Infanteri Eko Bintara Saktiawan mengatakan sinergitas antara Kodim 1205/Stg dan awak media di Kabupaten Sintang sangat diperlukan, mengingat ada banyak hal yang harus digaungkan selama kegiatan TMMD ke-109 berlangsung.

“Pada kegiatan ini, Kodim 1205/Stg akan bersinergi dengan awak media di Sintang, baik yang media online, elektronik maupun cetak,” ujarnya saat Coffe Night dengan awak media Sintang, di resto My Home, Senin malam(14/09/2020).

Dandim 1205/Stg  menyampaikan sasaran kegiatan TMMD ke-109 ada dua, yaitu kegiatan fisik dan non fisik. Artinya, ada banyak hal dalam program yang perlu disampaikan kepada masyarakat, terkait progress dan beberapa kegiatan lainnya.

“Kami ingin masyarakat tahu dan mengerti bahwa program TMMD adalah upaya dari TNI untuk membantu pembangunan, yang nantinya diharapkan akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Mengenai data, lanjut Dandim 1205/Stg, pihaknya akan menyediakan dan memberikan informasi apapun yang diperlukan oleh awak media Sintang.

“Silahkan tanya atau meminta data jika memang dibutuhkan. Semoga kegiatan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti,” pungkasnya. (Uli)