IJS Dukung Program TMMD ke-109 Kodim 1205/Stg

oleh -376 views
Coffe Night Kodim 1205/Stg bersama IJS (Foto : Pendim 1205/Stg)

SINTANG | SintangPost.com – Ikatan Jurnalis Sintang (IJS) mendukung penuh program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 wilayah Kodim 1205/Stg.

Ketua Ikatan Jurnalis Sintang, Hery Sumitro Lingga mengapresiasi upaya Kodim 1205/Stg dalam menyukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa ke-109 dengan menjalin sinergitas bersama IJS.

“TMMD sendiri adalah program TNI yang memang sudah seharusnya dipublikasikan sehingga masyarakat tahu seperti apa dan sejauh mana program tersebut memberikan dampak positif diberbagai lini kehidupan,” ujarnya, Kamis (17/09/2020).

Hery Sumitro Lingga mengharapkan semua anggota Ikatan Jurnalis Sintang dan juga awak media yang Sintang dapat turut serta dalam menyukseskan kegiatan tersebut dengan tulisan atau postingan terkait kegiatan TMMD ke-109 di wilayah Kodim 1205/Stg yang nantinya akan digelar di Desa Tirta Jaya dan Desa Wira Yuda, Kecamatan Ketungau Tengah.

“Ini adalah bentuk turut serta jurnalis dalam pembangunan di Sintang dan juga sebagai ajang untuk mengasah kemampuan jurnalis baik dalam mendapatkan, mengolah dan mempublikasi data yang ada sehingga bisa dipahami oleh masyarakat,” katanya.

Pria yang akrab dipanggil Lae ini berharap kegiatan TMMD ke-109 di wilayah Kodim 1205/Stg dapat berjalan baik dan lancar sehingga mampu mencapai tujuan, salah satunya adalah peningkatan kehidupan masyarakat di berbagai lini kehidupan.

“Ada dua sasaran kegiatan TMMD, fisik dan non fisik. Tujuannya, selain menambah wawasan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kecintaan terhadap NKRI,” pungkasnya. (Uli)