KPU Sintang Tetapkan Nomor Urut Paslon

oleh -479 views
Ketua KPU Sintang, Hazizah (Foto : Mauren)

SINTANG | SintangPost.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sintang melakukan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang dalam pemilihan serentak lanjutan tahun 2020 yang digelar di Gedung Pancasila, Kamis (25/09/2020).

Ketua KPU Kabupaten Sintang, Hazizah mengatakan KPU Sintang sudah melakukan pencabutan undi nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang dalam pemilihan serentak lanjutan tahun 2020.

“Untuk nomor urut 1 yaitu pasangan Jarot Winarno – Sudiyanto. Nomor urut dua adalah pasangan Askiman – Hatta. Dan, nomor urut tiga adalah pasangan Yohanes Rumpak – Syarifuddin,” ujarnya kepada sejumlah awak media usai kegiatan tersebut.

Hazizah menyampaikan pelaksanaan pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati sintang dalam pemilhan serentak lanjutan tahun 2020 tersebut dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan mengingat pandemi Covid-19 masih saja melanda Indonesia.

“Tadi yang bisa masuk hanya KPU, dua orang dari Bawaslu, paslon dan tiga orang perwakilan dari paslon. Peserta yang hadir memang dibatasi dan semuanya harus sesuai protkes yang ada,” pungkasnya. (Uli)