Dapat Nomor Urut Dua, Askiman : Pasangan KITA Optimis Menang

oleh -357 views
Paslon KITA (Foto : Mauren)

SINTANG | SintangPost.com – Pasangan Askiman – Hatta mendapatkan nomor urut dua saat rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Sintang pada pemilihan serentak lanjutan, Kamis (24/09/2020).

Askiman mengaku bahagia karena mendapatkan nomor urut dua yang dianggapnya sebagai lambang victory atau kemenangan dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Sintang yang rencananya akan digelar pada bulan Desember mendatang.

“Ini adalah tanda alam bahwa incumbent yang mendapatkan nomor urut dua akan menduduki tahta Sintang. Pasangan KITA menang, optimis menang menuju sintang sehati,” ujarnya.

Usai ini, Askiman menyampaikan pihaknya akan melakukan rapat barisan bersama koalisi dan relawan yang ada untuk menyusun rencana pemenangan yang tentunya harus sesuai dengan protokol kesehatan yang ada.

“Kita tetap bergerilya untuk menyampaikan visi dan misi yang tentunya harus kita lakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku,” ucapnya,

Askiman berpesan kepada seluruh pendukungnya untuk tidak menghujat, mencemooh dan tidak mengobarkan bahasa yang berkaitan dengan isu sara.

“Mari kita ikuti pesta demokrasi ini dengan Sintang yang damai, Sintang yang sehati, Sintang yang sepikir, Sintang yang boleh menghormati satu sama lainnya. Kami tidak menganggap dua paslon adalah lawan kami tapi mereka adalah mitra kontestasi kami,” tuturnya.

Pada kesempatan ini, Askiman juga mengucapkan terimakasih kepada KPU dan semua pihak terkait atas penyelenggaraan tahapan pemilu, termasuk saat pengundian nomor urut paslon yang dilakukan dengan protokol kesehatan yang jelas.

“KPU telah mengikuti tata aturan yang ada terutama dengan kondisi Covid-19 sehingga harus menjaga jarak dan dilarang berkerumun serta menggunakan protokol kesehatan yang ketat,” pungkasnya. (Uli)