Peroleh Nomor Urut 3 di Pilkada Sintang, Yohanes : Trinitas dan Menang Total

oleh -575 views
Yohanes Rumpak (Foto : Mauren)

SINTANG | SintangPost.com – Usai mengikuti rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Sintang pada pemilihan serentak lanjutan tahun 2020, pasangan Yohanes Rumpak dan Syarifuddin yang mendapatkan nomor urut tiga ini segera berkoordinasi dengan semua pihak terkait.

“Kita segera konsolidasi, memastikan dan mengkomunikasikan perihal nomor urut yang telah ditetapkan oleh KPU untuk segera disampaikan pada simpatisan dan relawan yang bekerja di lapangan,” ujarnya saat ditemui di Ladja Resto usai rapat pleno tersebut, Kamis (24/09/2020).

Yohanes Rumpak mengungkapkan angka tiga yang didapat adalah trinitas yang merupakan keselamatan dan juga kandang banteng, yaitu Metal (Menang Total). Oleh karena itu, pihaknya yakin dapat memenangkan Pilkada tahun 2020 yang rencananya akan digelar bulan Desember mendatang.

“Ini adalah nomor sangat baik untuk kita. Jadi, koalisi Sintang Baru berada di kandang banteng, nomor tiga adalah nomor PDI Perjuangan,” ucapnya.

Mengenai revisi PKPU terkait pelaksanaan pilkada yang menyesuaikan dengan kondisi pandemi Covidi-19 yang saat ini sedang terjadi, Yohanes Rumpak menyampaikan pihaknya akan mengikuti apapun yang menjadi keputusan dari KPU.

“Kita akan menunggu jadwal dari KPU sambil mempelajari lagi mengenai PKPU yang ada. Intinya, kita terus mendukung apapun yang menjadi keputusan KPU,” pungkasnya. (Uli)