Cegah Covid-19, KITA Gelar Deklarasi Virtual

oleh -602 views

SINTANG | SintangPost.com – Koalisi Sintang Sehati (Sejahtera, HaRMONIS, Terbaik dan Inovatif) mendeklarasikan Pasangan KITA (Askiman – Hatta) secara virtual dari Ballroom My Home Sintang, Rabu (07/10/2020).

Pasangan Askiman – Hatta yang diusung oleh dua partai yaitu Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) dan Partai Demokrat memilih melaksanakan deklarasi secara virtual sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Kita baru lakukan deklarasi sekarang karena rasanya aneh sudah mendeklarasikan tapi belum tahu nomor urutnya. Nah, akhirnya kita gelar hari ini dan secara virtual yang dapat ditonton di Youtube Askiman-Hatta, peserta yang hadir juga harus mematuhi protkes yang ada,” ucap Askiman.

Dalam orasi politiknya, Askiman menyampaikan bahwa pihaknya maju bukan karena pemberian orang lain. Untuk itu, ia berharap dapat memenangkan kontestasi Pilkada tahun 2020.

“Saya kader dar Hanura dan Pak Hatta sendiri adalah kader dari Partai Demokrat, jadi bukan pemberian orang lain,” katanya.

Askiman juga menegaskan pihaknya akan berpegang teguh dengan sikap politik yang sudah tercantum dalam visi dan misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang Askiman-Hatta.

“Kita ingin Sintang menjadi lebih baik dari berbagai lini kehidupan. Maka perlu ada perubahan dan sinergitas yang baik,” ujarnya.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Sintang, Heri Jamri menegaskan pihaknya siap memberikan dukungan penuh kepada pasangan KITA MENANG (Askiman – Hatta Membangun Sintang).

“Pasangan KITA MENANG adalah putra terbaik yang Sintang miliki, maka jangan lupa untuk memilih pasangan calon ini demi Sintang yang lebih baik,” tuturnya.

Hal yang serupa juga diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sintang, Gregorius Igo, ia menyampaikan Partai Demokrat akan siap memenangkan pasangan KITA MENANG sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sintang periode 2020-2025.

“Saat ini, 14 PAC Demokrat turut serta hadir sebagai bentuk dukungan penuh. Untuk masyarakat, jangan lupa coblos nomor dua saat tanggal 9 Desember mendatang ya,” pungkasnya. (Uli)