Danrem 121/Abw Resmikan Media Center Korem 121/Abw

oleh -691 views
Danrem 121/Abw resmikan Media Center Korem 121/Abw

SINTANG | SintangPost.com – Komandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny meresmikan Media Center Korem 121/Abw yang terletak di Jalan PKP Mujahiddin Sintang, Rabu (22/10/2020).

“Hari ini, saya Komandan Korem 121/Abw menyatakan bahwa Media Center Korem 121/Abw secara resmi sudah dapat digunakan,” ujarnya.

Danrem 121/Abw mengatakan keberadaan media center ini sangat berarti bagi TNI AD sebagai tempat publikasi akuntabilitas publik kinerja Korem 121/Abw terhadap institusi negara.

“Media Center merupakan tempat mendapatkan, mengelola, dan menyebarluaskan informasi serta menampung umpan balik masyarakat terhadap kebijakan yang dilakukan Korem 121/Abw yang bersinggungan dengan publik,” ucapnya.

Danrem 121/Abw menyampaikan media center ini nantinya bisa digunakan tempat berkumpul untuk saling bertukar informasi dan data yang valid baik sesama jurnalis maupun dengan narasumber lainnya.

“Media center nanti sarana berkumpul, berdiskusi baik sesama jurnalis maupun dengan narasumber lainnya terkait informasi yang penting. Dengan demikian masyarakat bisa mendapatkan keterangan berita atau informasi akurat dari narasumber terpercaya,” tuturnya.

Pada kesempatan ini, Danrem 121/Abw mengucapkan terimakasih pada Pemerintah Kabupaten Sintang dan pada semua pihak yang telah membantu pembangunan.

“Saya mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah membantu sehingga media center yang beberapa bulan lalu hangus saat peristiwa kebakaran dapat kembali berdiri dengan lebih baik. Kita harap ini dapat digunakan sebagaimana mestinya,” pungkasnya. (Uli)