Lepas Pjs Bupati Sintang, Yosepha : Beliau Punya Loyalitas Kerja Yang Tinggi

oleh -528 views
Pelepasan masa tugas Pjs Bupati Sintang (Foto : Prokopim)

SINTANG | SintangPost.com – Selama 71 hari menjabat sebagai Pjs Bupati Sintang, Florentinus Anum yang juga sebagai Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikura Provinsi Kalimantan Barat dinilai memiliki loyalitas tinggi dalam menjalankan tugas. Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah saat pelepasan masa tugas Pjs Bupati Sintang yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sintang, Kamis malam (03/12/2020).

“Beliau tidak lama bertugas disini namun menjalankan tugasnya degan sebaik mungkin dan telah melakukan agenda strategis penyelenggaran pemerintah yang telah ditetapkan sesuai dengan rencana kerja,” ucapnya.

Salah satu yang sudah dilakukan oleh Florentinus Anum, lanjut Yosepha Hasnah adalah membahas dan mensahkan APBD Perubahan tahun 2020 bersama DPRD Kabupaten Sintang.

“Mengenai pembahasan Raperda Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Sintang juga sudah diselesaikan,” katanya.

Selain itu, Yosepha Hasnah juga mengatakan Florentinus Anum menjalin komunikasi yang sangat intensif dengan TNI, POLRI, KPU dan semua pihak terkait dalam upaya menyukseskan pesta demokrasi yang akan berlangsung serentak pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Beliau juga terus mengingatkan ASN akan sikap kenetralan mereka dalam Pilkada Kabupaten Sintang. Terus mengingatkan kepada semua pihak untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar dapat terus sehat dan bisa melakukan aktivitas apapun,” ucapnya.

Yosepha Hasnah juga menyampaikan Florentinus Anum rutin berkoordinasi dengan tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama yang ada di Kabupaten Sintang sebagai salah satu upaya menjaga Bumi Senentang untuk terus menjadi tempat aman dan nyaman.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapaka Florentinus Anum atas semua yang telah dilakukannya. Semoga beliau terus diberikan kesehatan dan dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih baik lagi,” pungkasnya. (Uli)