Konfrensi Pers kemenangan Jarot – Sudianto Pilkada 2020

oleh -798 views

SintangPost.com | SINTANG – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sintang nomor urut 01, Jarot Winarno – Yosef Sudianto mendeklarasi kemenangan di Posko utama tim pemenangan JADI Center yang terletak di Jalan Lintas Melawi, Kelurahan Ladang, Kabupaten Sintang. Kamis (10/12/2020).

Dalam Konfrensi Pers yang di hadiri oleh para pengurus partai koalisi serta relawan JADI, Jarot mengatakan pasangan JADI unggul 15 Ribu suara berdasarkan hitungan cepat yang di lakukan tim Koalisi Adil Bersatu.

pasangan nomor urut 01 meraih 111.773 suara atau 48,85% diikuti paslon nomor urut 03 dengan perolehan 96,024 suara atau 41,97%. Sementara pasangan nomor urut 02 memperoleh 21.006 suara atau 9,18 %.

“Dengan penghitungan real count data C 1 yang sudah terkumpul di JADI Canter mencapai 99,9% dari 1186 TPS. pasangan JADI memperoleh 111 ribu lebih suara”. terang Jarot.

Sebagai paslon yang sudah mengantongi suara 99,9% dari 1186 TPS, berdasarkan hitungan cepat tim JADI Canter, Jarot juga tidak lupa mengingatkan kepada seluruh komponen Masyarakat Kabupaten Sintang bahwa yang boleh resmi mengumumkan pemenang Pilkada Sintang Tahun 2020 adalah KPU Kabupaten Sintang.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat, relawan, simpatisan dan tim koalisi pasangan JADI, kita sama – sama bersabar menunggu hasil perhitungan resmi KPU Kabupaten Sintang, namun dengan data yang yang sudah kita miliki saya berharap ini bisa terjaga dan terkawal dengan baik” ucap Jarot.

Jarot juga menyampaikan terima kasih karena sudah di beri amanah oleh Rakyat untuk memimpin Kabupaten Sintang untuk periode 2021-2026.

Yosef Sidianto selaku calon Wakil Bupati nomor urut Satu juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada tim koalisi, relawan serta simpatisan yang telah berkejarja keras memenangkan Pasangan JADI.

“Kerja keras kita semua selama ini adalah untuk rakyat, dan dengan kemenagan ini jangan sampai kita melakukan Euforia yang berlebihan, dan untuk teman – teman yang mungkin merasa kalah tidaklah harus kita kucilkan atau pinggirkan, kita semua akan tetap bersaudar, semua Masyarakat Kabupaten Sintang harus kita urus dan harus kita pelihara kebersamaan serta keberagaman yang sudah terpelihara selama ini, kini pesta demokrasi sudah selesai mari kita bergandengan tangan beraktifitas seperti sedia kala”.ucap sudianto.

Mauren