Pamit, Ini pesan Wakil Bupati Sintang

oleh -479 views
Wakil Bupati Sintang, Askiman Pamit (Foto : Prokopim)

SINTANG | SintangPost.com – Menjelang berakhirnya masa jabatannya, Wakil Bupati Sintang, Askiman pamit pada Forkompimda, Kepala Organiasasi Perangkat Daerah dan seluruh Aparatur Sipil Negara yang ada di Pemerintahan Kabupaten Sintang.

“Upacara hari ini adalah apel terakhir yang digelar pada masa jabatan saya,” ucapnya saat memimpin Apel HUT Pemprov di lapangan Kantor Bupati Sintang, Kamis (28/01/2021).

Askiman mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik antara Forkompimda dan Pemerintah Kabupaten Sintang dalam upaya menjalankan pembangunan daerah demi memajukan kesejahteraan, keamanan dan kenyamanan di dalamnya.

“Saya sangat berteriamkasih atas koordinasi dan kerjasama yang baik yang telah dilakukan. Saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada perlakukan yang kurang berkenan di hati Forkompimda selama masa jabatan saya,” tuturnya.

Askiman juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah yang telah luar biasa memberikan dukungan yang kuat pada pelaksanaan pemerintahan Jarot-Askiman.

“Kami sangat bersyukur seluruh elemen ASN yang ada di Pemerintah Kabupaten Sintang dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sehingga mampu menyelesaikan program-program langkah strategis daerah yang ada,” katanya.

Askiman berpesan kepada seluruh Forkompimda, OPD dan seluruh ASN dapat menjaga Pemerintah Daerah yang bersih, aman, nyaman dan tidak membedakan suku serta agama dalam melakukan pelayanan sosisal, pelayanan pemerintahan, pelayanan umum yang senantiasa menjadi tanggung jawab profesi.

“Pemerintahan pada masa jabatan Jarot – Askiman akan segera berakhir pada tanggal 17 Februari mendatang. Mari kiranya kita lanjutkan hubungan yang terbaik menjadi keluarga besar yang baik sehingga dalam pelaksanaan tugas tidak kita temukan cacat cela dan tidak ditemukan persaingan yang tidak baik dalam menata prestasi untuk meraih sebuah jabatan yang ada dihadapan kita,” pungkasnya. (Coe)