Siap Jalankan Tupoksi Wakil Bupati Sintang, Sudiyanto : Kami ini satu paket, jadi ya satu program

oleh -549 views
Wakil Bupati Sintang, Sudiyanto (Foto : Prokopim)

SINTANG | SintangPost.com – Sudiyanto, yang merupakan Wakil Bupati Sintang yang terpilih pada Pilkada 2020 lalu menegaskan pihaknya siap membantu dan mendukung apapun program yang Bupati Sintang, Jarot Winarno lakukan.

“Kami ini satu paket, jadi ya satu program,’ ujarnya usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kalbar yang terpilih pada Pilkada 2020 di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Jumat (26/03/2021).

Sudiyanto menegaskan pihaknya akan menjalankan tupoksinya sebagai Wakil Bupati dengan sebaik mungkin selama masa kepemimpinan JADI dengan terus menjalin koordinasi baik antar Bupati Sintang dan elemen lainnya.

“Apa yang direncanakan dan diprogramkan Bapak Bupati Sintang, itu adalah rencana dan program saya. Tak ada lagi program Bupati sendiri, Wakil Bupati sendiri.  Sekali lagi, kami ini satu paket, jadi ya harus satu program,” katanya.

Untuk itu, Sudinyanto berharap, seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat yang ada di Kabupaten Sintang khsusnya dapat membantu masa kepemimpinan JADI agar Bumi Senentang menjadi lebih baik lagi dari berbagai lini kehidupan.

“Saya upayakan untuk menjalankan tugas dan fungsi jabatan yang saat ini sedang diamanahkan kesaya dengan baik. Saya mohon kiranya, semua pihak membantu,’ ucapnya.

Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH. M. Hum melantik dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH dan Sudiyanto, SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sintang periode 2021-2026 di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat pada Jumat, 26 Februari 2021.

Pelantikan yang sudah di tunggu-tunggu 418.785 jiwa penduduk Kabupaten Sintang tersebut dilakukan bersamaan dengan pelantikan Martin Rantan, SH, M. Sos dan H. Farhan, SE, M. Si sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ketapang, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, A. Md dan Drs. Kluisen sebagai Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Fransiskus Diaan, SH dan Wahyudi Hidayat, ST sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Sebastianus Darwis, SE, MM dan Drs. H. Syamsul Rizal sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang. (Coe)