Ringankan Kebutuhan Warga Dimasa Pandemi Zidam XII/Tpr Tulus Hati Bagi Sembako

oleh -410 views

Pontianak | SintangPost.com – Peduli terhadap warga yang kurang mampu, Zidam XII/Tpr menggelar kegiatan bakhti sosial kepada keluarga pra sejahtera, guna meringankan kebutuhan hidup sehari-hari dimasa pandemi. bertempat di Lingkungan Komplek Kartika Permai Jl. Sungai Raya Dalam, Minggu (13/6/2021).

Dijelaskan oleh Paur Pamops Zidam XII, Letda Czi Ahmad Sahudi Dedi usai memberikan bantuan sembako tersebut, “kegiatan Bakhti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang kurang mampu sekaligus wujud dari salah satu pengalamalan 8 wajib TNI, dimana ikut meringankan kesulitan rakyat sekelilingnya,”ungkapnya.

Dengan kegiatan Baksos tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi dan keharmonisan antara masyarakat dengan TNI di wilayah sekitar Zidam XII/Tpr, terutama seperti saat ini sangat membantu meringankan kebutuhan hidup sehari-hari dimasa pandemi Covid-19,”jelas Sahudi.

Lebih lanjut Sahudi menambahkan “bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu saat ini sangat tepat dimana masyarakat benar-benar membutuhkan bantuan akibat terdampak mewabahnya Covid-19 ini,” tambahnya.

“Meskipun sembako yang kita berikan ini tak lengkap, dalam mencukupi kebutuhan sembilan bahan pokok, namun besar harapannya, bantuannya ini dapat sedikit membantu dalam meringankan beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari, dan semoga Pandemi ini cepat berakhir” tutupnya. (Rilis Denzibang1/Stg)