DPW Nasdem Kalbar Serahkan Bantuan Banjir Untuk Warga Sintang

oleh -513 views

SINTANG | SintangPost.com – Partai Nasdem menyerahkan langsung bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Sintang untuk diberikan pada sebagian masyarakat Kabupaten Sintang yang terdampak banjir.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Barat, Syarif Abdullah Al-Qadri menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Pemerintah Kabupaten Sintang. Ia mengatakan bantuan dari Partai Nasdem diberikan untuk daerah timur Kalimantan Barat yang terdampak banjir yaitu Kabupaten Sanggau, Sekadau, Sintang dan Melawi.

“Kita ikut prihatin adanya banjir di daerah timur Kalimantan Barat. Ini kali pertama saya lihat banjir sebesar ini dan dampaknya sangat luar biasa. Ini bantuan untuk masyarakat umum, bukan hanya masyarakat Nasdem,” ujarnya.

Syarif Abdullah juga mengapresiasi langkah yang telah diambil DPD Nasdem Kabupaten Sintang dalam menanggapi adanya musibah banjir di Kabupaten Sintang.

“Mereka tanggap dan langsung melaksanakan aksi. Ini baru namanya solid. Sekarang ini, jangan mencari siapa yang salah, tapi semua harus bergerak dan mencari solusi untuk kedepannya,” tuturnya.

Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Florensius Ronny mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan DPW Nasdem Kabupaten Sintang yang telah peduli pada masyarakat yang terdampak banjir.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Meski debit air sudah semakin turun, tapi masih banyak warga kita yang masih belum bisa beraktivitas sehingga bantuan ini diharapkan sangat membantu,” pungkasnya.

Bantuan yang disalurkan berupa minyak goreng 3.500 liter, gula 3.500 kg, mie instan 850 dus, sarden 140 dus, pempers 30 dus, terpal 30 buah, air mineral 167 dus dan biscuit 140 dus. (Coe)